Powered By Blogger

Minggu, 25 September 2011

Siapkan Produk Berkualitas dengan Harga Terjangkau


*Misi Depo Bangunan Terbesar di Indonesia Timur

MEGA Plaza Misi Depo Bangunan milik PT Mega Indah Sari (MIS) adalah salah satu perusahaan yang akan meramaikan kekuatan bisnis di bidang bahan bangunan, elektronik hingga rumah tangga. 
Bangunan yang terletak di Jalan Tun Abdul Razak-Aroepala Gowa ini, memilik bangunan berlantai 4. Dari segi bangunan, gedung yang berdiri di atas lahan 1 hektare lebih ini menggunakan teknologi canggih utamanya liftnya. Produk lift menggunakan teknologi jerman yang dilengkapi sensor, sehingga lift bisa cepat dan lambat dengan menyesuaikan pengunjung.
Meski baru akan dilaunching pada Selasa, 27 September hari ini, namun saat ini sudah ada ratusan ribu jenis produk yang sudah tersedia baik bahan bangunan seperti cat, keramik, besi, hingga produk elektronik dan furniture. Dari segi kualitas, produk di Mega Plaza ini dijamin berkualitas tinggi karena produk tersebut disuplai dari luar negeri seperti Jerman, Jepan, Cina, dan negara suplier lainnya.
"Bahkan kami sudah menghadirkan produk berupa peralatan bahan bangunan yang terbilang masih asing di Indonesia. Nama produk ini adalah Hafele. Produk ini memang termasuk high end," kata Presiden Direktur PT MIS, HM Yasin Azis saat berkunjung ke redaksi Harian FAJAR.
Dia merinci, pada lantai I dan II terdapat produk bahan bangunan, sementara untuk lantai III berupa produk elektronik dan perlengkapan rumah tangga. Untuk produk yang disiapkan itu, dia menegaskan bahwa segmen pasarnya mulai dari bawah, menengah, hingga atas.
Meski produk yang disiapkan dijamin berkualitas tinggi, harga yang ditawarkan di Misi Depo Bangunan ini cukup terjangkau, dan dipastikan lebih murah dari harga yang berlaku di pasaran. Pihaknya bahkan siap mengembalikan transaksi warga apabila membeli produk harganya sama atau  lebih mahal dibanding yang berlaku di pasaran. "Kalau perlu kita kembalikan uangnya hingga tiga kali lipat," kata Yasin.
Untuk pelayanan, Misi Depo Bangunan juga menerapkan sistem antar terhadap produk apa saja yang telah dibeli oleh warga. Bahkan untuk mendukung  pengantaran terhadap barang yang dipesan masyarakat, PT MIS menyiapkan seratusan armada atau kendaraan pengantar. (hamsah umar)                                    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar