Powered By Blogger

Sabtu, 10 Maret 2012

A+ Buat Program Peduli Tetangga

MAKASSAR, FAJAR-- Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel, Ariady Arsal makin memantapkan strategi meningkatkan popularitasnya. Kepada timnya, Ariady coba membuat program peduli tetangga.
    Program peduli tetangga ini memperlihatkan keseriusan dan komitmennya bertarung di pilwalkot Makassar 2013. Guna memaksimalkan program peduli tetangga yang coba dibangun, Ariady membentuk tim pemenangan. Ini ini kemudian diminta untuk memaksimalkan program peduli tetangga yang didesain A+. 
    "Untuk meningkatkan popularitas A+ para tim diarahkan untuk membangun program peduli tetangga, jadi semua tim dan posko memperhatikan tetangganya," kata Ariady.    Tim Media Ariady, Munawir S menyatakan tim pemenangan yang sudah di bentuk calon wali kota yang mempopulerkan "I Love Makassar A+" ini seperti di Kecamatan Tamalanrea, Biringkanaya, Mariso, Mamajang, dan Tamalate.
    Pekerjaan utama tim pemenangan saat ini adalah meningkatkan popularitas A+ di tengah masyarakat. Menurut survei internal tim A+, popularitas telah mencapai 18 persen setelah berjalan selama 4 bulan. Saat mengukuhkan tim pemenangan atau kegiatan lain, Ariady mulai  menyertakan penasehat spiritual, KH Umar Qasim.
    Untuk wilayah Tamalanrea, tim pemenangan Ariady didominasi oleh kalangan mahasiswa. Bahkan kemarin dia memberi khutbah Jumat di salah satu masjid di kawasan Unhas. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar