Powered By Blogger

Kamis, 10 Januari 2013

Gebyar Rp1 Miliar Ala Muhyina


MAKASSAR, FAJAR--Cawali Makassar yang membidik jalur independen, Muhyina Muin sangat serius mengumpulkan dukungan KTP. Dia bahkan akan menggelar gebyar Rp1 miliar untuk mengapresiasi dukungan masyarakat padanya.
Ketua DPC Pakar Pangan Makassar ini rencananya akan menggelar gebyar Rp1 miliar di lapangan Karebosi, Kamis, 10 Januari. Tokoh perempuan ini menyiapkan berbagai hadiah bagi masyarakat Makassar yang memberikan dukungan kepadanya seperti rumah, bobil, umrah, sepeda motor, handphone, dan berbagai hadiah menarik lainnya yang nilai keseluruhannya Rp1 miliar.
"Seperti yang pernah kami sampaikan, bahwa kami akan menggelar gebyar Rp1 miliar. Akan kita undi siapa pendukung yang sudah memberikan dukungan KTP," kata Muhyina, Rabu, 9 Januari.
Dalam mengumpulkan dukungan KTP, tim Muhyina mengganti dukungan masyarakat berupa kupon undian. Kupon inilah yang akan diundi untuk membagi hadiah yang disiapkan. Untuk bisa maju di pilwalkot Makassar, calon perseorangan butuh sedikitnya 46 ribu dukungan KTP.
Anggota DPRD Makassar ini menjadikan pemerintahan bebas korupsi sebagai jualannya. Dia menyatakan daerah ini harus bebas dari korupsi. "Kalau sudah tersangkut kasus korupsi, jangan dipilih," kata Muhyina.
Dia menyebut, wali kota Makassar ke depan harus memiliki visi menciptakan pemerintahan yang bersih, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah bisa dibangun kembali. Apalagi menurut dia, kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah terus menurun. Begitu juga, dia memiliki misi membawa Makassar menuju kota yang nyaman dan kota tujuan investasi. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar