Powered By Blogger

Rabu, 09 Januari 2013

Kader PAN Kampanyekan IA

MAKASSAR, FAJAR--DPW PAN Sulsel secara organisasi boleh saja mendukung petahana, Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang (Sayang), tapi tidak menghalangi kader partai berlambang matahari terbit ini mendukung Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA). 

Ini terlihat saat pasangan Ilham-Aziz menggelar kampanye di lapangan Andi Djemma, Belopo, Luwu. Ratusan kader dan simpatisan PAN ikut mengkampanyekan pasangan urut 1 ini lengkap dengan atribut partai. Bendera PAN ini berkibar sepanjang kampanye ini.
Dalam kampanyenya beberapa hari terakhir, IA di setiap kabupaten selalu memaparkan keunggulan dan manfaat kartu semangat baru 9 bebas yang memberikan pelayanan bebas biaya dari lahir sampai mati.
Untuk pelayanan dasar masyarakat seperti pendidikan, pasangan ini tidak ingin melihat masih ada warga Sulsel yang tidak sekolah karena alasan tidak ada biaya pendidikan. begitu juga tidak boleh lagi ada pasien yang ditolak rumah sakit hanya karena alasan tidak ada uang atau belum mengurus keterangan tidak mampu dari pihak kelurahan. "Begitu juga, tidak boleh lagi ada petani mengeluh kekurangan bibit pertanian," kata Aziz.
Pasangan ini juga mengampanyekan bagaimana mewujudkan pemerintahan bersih dan membebaskan Sulsel dari predikat provinsi terkorup di Sulawesi. "Lihat korupsi dana bantuan sosial yang nilainya sekitar Rp 44 miliar, namun hanya menyeret juru bayar jadi korban tapi pimpinannya tetap melenggang. Ini ketidakadilan hukum," kata Aziz.
Sekretaris DPW PKS Sulsel, Amru Saher yang menjadi jurkam IA mengatakan kalau dulu Soekarno punya kesempatan memerdekakan Indonesia, sekarang Ilham-Aziz memiliki kesempatan mensejahterakan masyarakat Sulsel. Makanya, tidak ada alasan untuk tidak memilih pasangan ini pada 22 Januari mendatang.
Dalam kampanye IA di Zona III ini, sejumlah artis seperti Setia Band (ex ST 12), Art2 Tonic, Komunitas Pengamen Jalanan (KPJ), dan artis KDI Firah dan Ika ikut menghibur massa pendukung IA. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar