Powered By Blogger

Kamis, 01 Maret 2012

Makmur Sadda Paling Siap di Takalar

MAKASSAR, FAJAR--Calon bupati Takalar yang saat ini menjabat Wakil Bupati Takalar, A Makmur A Sadda memastikan diri bertarung di pemuilukada setelah mendapat kendaraan PDK (3 kursi), PKNU (1 kursi) dan PPP (1 kursi) sudah memenuhi syarat 15 persen.
    Bahkan dari sejumlah figur yang ada, Makmur menjadi calon pertama yang memastikan memenuhi kursi untuk maju di pemilukada Takalar. Kalau calon lain sampai saat ini masih kasat kusut mencari kendaraan, Makmur tinggal mencari figur yang tepat mendampinginya bertarung.
    Dukungan resmi tiga parpol di Takalar ini disampaikan Makmur di redaksi Harian FAJAR, Rabu, 29 Februari. Makmur diantar langsung Ketua PPP Takalar, Nurdin HS, Ketua PDK Takalar, Muh Yasin Limpo, dan Ketua PKNU Takalar, Ahmad Sija. Juga hadir Ketua Tim Pemenangan, Said Pammusu, tim media, Dedi Hasta serta puluhan tim suksesnya.
    Di redaksi Harian FAJAR, Makmur dan timnya diterima Komisaris PT Media FAJAR, Zulkifli Gani Ottoh dan Kepala Redaksi FAJAR, Faizal Syam.
    Dengan adanya dukungan resmi yang dibuktikan dengan rekomendasi itu, Makmur menyatakan dirinya sudah sangat siap maju di pemilukada Takalar. "Jadi Makmur Sadda saat ini sudah siap memakmurkan Takalar," tegas Makmur.
    Kendati sudah memastikan dukungan ketiga parpol tersebut, Makmur mengaku tetap menjaling komunikasi dengan beberapa parpol di daerah itu. Makmur juga mengajak FAJAR mendorong terciptanya pemilukada damai di Takalar. "Saat ini kan saya sebagai wakil. Selaku pemerintah, kami sangat mengharapkan terciptanya pemilukada damai di Takalar, dan FAJAR kami harap berkontribusi," jelas Makmur.
    Ketua Tim Pemenangan, Said Pammusu menyatakan dukungan tiga parpol ini merepresentasikan dukungan geopolitik. Pimpinan PPP dan PKNU berasal dari wilayah Galesong sementara PDK dari wilayah Manggarabombang. "Kami juga sudah membentuk gerakan memakmurkan Takalar dan perempuan memakmurkan Takalar (permata)," kata Said Pammusu.
    Ketua PPP Takalar, Nurdin menambahkan calon bupati yang diusung koalisi PPP, PDK, dan PKNU tinggal mendaftar ke KPU. "Dengan lengkapnya dukungan ini, kita tinggal menyusun kekuatan memenangkan calon. Partai-partai pengusung ini juga sudah ada link ke bawah, sehingga tinggal kita bicarakan siapa pendampingnya," ujar Nurdin.
    Tim Media Makmur, Dedi Hasta menambahkan bahwa colon usungan PPP, PDK, dan PKNU ini melakukan pendekatan ke masyarakat melalui program pemberdayaan dan partisipasi. (hamsah umar)                      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar