Powered By Blogger

Kamis, 20 Oktober 2011

Cegah Diabetes dengan Diabetasol


MAKASSAR, FAJAR--Penyakit diabetes atau dikenal juga penyakit gula darah bisa dicegah dan disembuhkan dengan menjaga pola makan, misalnya dalam mengonsumsi gula. Salah satu  pencegahan yang bisa dilakukan adalah dengan mengonsumsi diabetasol.
Ini diungkapkan Brand Head PT Kalbe Farma, Kushartono bersama Regional Manager, Joko Wiharto, Product Executive, Yunita Candrawati, dan Business Represntative, M Dadori saat berkunjung ke redaksi Harian FAJAR, Kamis, 20 Oktober. 
Dalam kunjungannya ini, dia diterima Direktur Utama PT Media FAJAR, H Syamsu Nur, Wakil Pemimpin Redaksi Harian FAJAR, Faizal Syam,  Wakil Direktur Utama, Agus Salim Alwi Hamu, Direktur Pemasaran, Sahel Abdullah, Wakil Direktur, Abdul Haliq serta jajaran Direksi PT Media FAJAR.
Kushartono menjelaskan bahwa produk diabetasol berbeda dengan produk pemanis lainnya. Produk ini kata dia tidak akan diserap oleh tubuh saat dikonsumsi. Menurutnya, produk ini hanya sekadar sensasi di lidah.
Selain Diabetasol, PT Kalbe juga menyiapkan berbagai macam produk yang baik untuk kesehatan dan nutrisi. Termasuk susu untuk wanita hamil maupun menyusui. Dia menyebutkan, pihaknya akan melakukan berbagai acara di Makassar berupa Seminar dan Workshop Management Diabetes Bersama Diabetasol di Makassar Golden Hotel, serta Fun Walk Diabetasol di Lapangan Karebosi.
Dalam kunjungannya ini, PT Kalbe juga sekaligus mengajak FAJAR melakukan kerja sama dalam dua event yang akan dilakukan tersebut.  Direktur Utama PT Media FAJAR, Syamsu Nur menyambut  baik kerja sama yang dijajaki tersebut. (hamsah umar)               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar