Powered By Blogger

Sabtu, 15 Oktober 2011

Lebih Garang


DESAIN eksterior mobil tidak kalah menariknya dibanding interior. Bahkan, desain eksterior yang unik dan variatif akan lebih memberikan kesan mewah pada  mobil itu sendiri. Selain dari segi pilihan warna, pemberian stiker dengan desain khusus juga mampu menjadikan mobil lebih istimewa.
Malah, pilihan warna dan desain stiker bisa memberikan kesan garang maupun kesan mewah pada mobil secara keseluruhan, tidak hanya pada tampilan luarnya tapi juga di dalamnya. Dari tampilan eksterior ini bisa memberikan jaminan kalau mobil yang tampak mewah dari luar, juga memiliki kemewahan dari segi interiornya.
Honda Jazz milik A Taufiq Yunus misalnya, mampu memberikan kesan garang dengan kombinasi warna kuning dan hitam, belum lagi varian stiker yang semakin  menambah kesan mewah dan garang pada mobil ini. Apalagi, mobil ini memang  memiliki konsep racing.
"Konsepnya memang sedikit garang dan racing. Kombinasi kuning dan hitam menjadi pendukung kalau mobil ini terlihat lebih garang," kata Taufiq.
Selain bagian eksterior yang didesain dengan konsep racing,  bagian interior juga demikian. Ini bisa dilihat dengan pilihan jok zero yon racing atau jok jenis sparco. "Jok kita sesuaikan dengan konsep racing yang melekat pada mobil ini. Sehingga tidak hanya bagian luar yang terlihat racing, tapi juga di dalamnya," kata Taufiq.
Bagian lain yang memberikan kesan mewah, racing, dan garang adalah pilihan peleknya. Mobil ini menggunakan pelek Venom dengan dimensi 17 inci waolfrace. Ini dipadukan dengan ban GT Champiro HPX 205/45 ZR17. (hamsah umar) 
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar