Powered By Blogger

Sabtu, 29 Oktober 2011

Mengesankan dengan Mata Iblis


DESAIN eksterior kendaraan roda empat tidak kalah trendnya dengan desain interior. Desain eksterior bahkan terasa lebih mengesankan karena tidak hanya dinikmati sendiri, tapi juga bisa membuat orang lain terkesan. 
Dengan desain eksterior yang menarik, mobil kesayangan kita dipastikan akan memikat semua mata yang memandangnya, apalagi kalau mobil tersebut memiliki tampilan yang lebih dari mobil kebanyakan. Salah satu mobil yang memiliki tampilan cukup memikat adalah mobil Honda Jazz 2006 milik Raflie.
Bagian eksterior mobil warna pink yang cukup mengesankan ada ada pada lampunya. Lampu depan mobil ini menggunakan lampu projector dengan satu set headlamp. Yang cukup menarik dari lampu depan adalah pada bentuk atau tipenya. Untuk lampu sorot menggukan devil ayes atau mata iblis.
Lampu sorot berkonsep mata ilblis ini akan memberikan kesan cukup menarik apalagi kalau dipakai malam hari. Pemasangan devil ayes ini semakin terlihat apalagi menggunakan dua warna pencahayaan yakni merah pada lingkaran melingkar, sementara ungu pada bagian dalamnya. "Dari seg model memang lebih bagus. Selain itu, cahaya lampu yang dipancarkan juga lebih terang," kata Raflie.
Selain lampu sorot, Raflie juga memasang lampu bermotif angel eyes atau mata malaikat yang dipasang di bagian bawah. Dengan motif lampu yang mengusung mata malaikan dan mata iblis ini, dipastikan memberikan garansi bahkan desain eksterior mobil ini bakal memberikan kesan tersendiri bagi setiap mata yang memandangnya.
Selain lampu sorot yang diberi perubahan, lampu setop juga demikian, yang juga tidak kalah mengesannya. Lampu yang digunakan pada mobil ini jenis HID dan Poglamp.
Secara umum, mobil ini menawarkan kesan elegan. Sehingga tidak hanya desain eksteriornya, desain interior mobil ini juga cukup memikat. Apalagi pilihan warna yang ada di dalam kabin kendaraan, tidak jauh beda dengan warna dasar mobil.
Mobil yang dimodifikasi di Audio Style dan Cesy Jok menggunakan kombinasi warna magenta dan putih. Pilihan warna magenta yang sedikit pink ke unguan ini, cukup menawan dengan kombinasi warna putih. "Kombinasi warna ini menambah kesan elegan," tambah Raflie. (hamsah umar)     
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar