Powered By Blogger

Selasa, 18 Oktober 2011

Mahasiswa Bulukumba Dihajar Warga


MAKASSAR, FAJAR--Salah seorang mahasiswa perguruan tinggi swasta di Makassar, Fitrawansyah (18) dihajar sejumlah warga Jalan Adyaksa Makassar, Selasa, 18 Oktober. Mahasiswa asal Bulukumba ini diamuk massa karena melakukan pencurian sepeda motor di kompleks Lily Panakkukang.
Sepeda motor yang coba dicuri pelaku itu adalah Honda Astrea milik Ronny, warga Jalan Urip Sumoharjo Makassar. Mahasiswa ini tertangkap tangan petugas keamanan perumahan sedang mendorong motor yang akan dicuri itu. Karena dicurigai bukan pemiliknya, satpam  mencoba mengadangnya dan minta STNK motor tersebut. Karena pelaku tidak bisa memperlihatkannya, pelaku tidak diizinkan meninggalkan tempat.
"Saya curiga dengan orang itu karena mendorong motor, sementara saya merasa dia orang asing. Saya minta STNK tapi tidak bisa memperlihatkannya," ujar Abbas petugas keamanan setempat.
Sejumlah warga yang melihat pelaku kemudian melakukan pemukulan. Dia pun menjadi bulan-bulanan puluhan warga. Mahasiswa angkatan 2011 ini diketahui kuliah di Fakultas Kesehatan. Pelaku kemudian diamankan petugas ke Polsekta Panakkukang bersama barang bukti, termasuk sepeda motor Yahama Vega R yang digunakan pelaku.
Kapolsekta Panakkukang, Kompol Muh Nur Akbar membenarkan penangkapan pelaku curanmor tersebut. "Dia sementara kita mintai keterangan," kata Akbar. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar