Powered By Blogger

Sabtu, 29 Oktober 2011

Simpel Namun Memuaskan


PENCINTA mobil modifikasi sepertinya kurang sempurna jika perangkat audio yang ada dalam kendaraan, luput dari sentuhan. Bahkan bagian audio pada kendaraan ini menjadi hal paling sentral dalam melakukan modifikasi pada mobil pribadi.
Desain audio ini memiliki beragam bentuk dan bisa menyesuaikan dengan selera pemilik mobil itu sendiri, mulai dari yang sederhana hingga yang terbilang ekstrem. Dalam hal desain audio, hal yang paling diinginkan pemilik kendaraan adalah bagaimana bisa menikmati musik dengan nyaman dan tidak mengganggu telinga.
Sehingga persoalan konsep tidak lagi menjadi hal penting, apalagi jika harus membenamkan sejumlah perangkat audio di dalamnya. Mobil milik Raflie yang dimodifikasi di Audio Style ini termasuk yang tidak menonjolkan perangkat audionya, namun lebih kepada kualitas dan kenyamanan dalam menikmati musik di dalam mobil.
Itulah kenapa Raflie memilih desain audio yang simpel pada mobilnya. "Yang terpenting kita bisa nyaman dan puas saat memutar musik di dalam mobil. Sekalipun desainnya sederhana, tapi tetap menawarkan kenyamanan," kata Raflie.
Dari segi perangkat audio yang dibenamkan pada mobil Jazz berwanar pink ini, Raflie hanya menggunakan satu tape Kenwood, tiga buah layar LCD, satu unit subwoofer, sejumlah speaker, serta satu unit power sound stream modifikasi. "Jenis power ini kan sudah tidak ada jual. Makanya, yang saya pakai sudah dimodifikasi," kata Raflie. 
Meski desain audio cukup simpel, namun konsep yang digunakan tetap menampilkan kesan cukup memuaskan di dalam kabin. Apalagi, beberapa pencahayaan pada bagian audio ini tidak lupus dari desain interior mobil ini. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar