Powered By Blogger

Senin, 10 Oktober 2011

Warga Sudiang Dibusur


MAKASSAR, FAJAR--Hari Ananda Gani (26), salah seorang warga Taman Sudiang Indah, Makassar dibusur kawanan pemuda di depan Rumah Bernyanyi Keluarga Scarlet, Minggu, 10 Oktober malam. Satu anak panah yang dilepaskan pelaku mengenai perut korban.
Akibat peristiwa itu, korban terpaksa dilarikan ke RS Bhayangkara untuk mengeluarkan anak panah yang menancap di perutnya. Kejadian berawal saat korban dan tujuh temannya baru saja menikmati hiburan di rumah bernyanyi keluarga Scarlet. Saat korban dan temannya sudah berada di atas mobil untuk meninggalkan tempat, kawanan pemuda menyerangnya dengan melemparinya batu, hingga mengakibatkan  kaca mobil Xenia DD 991 IV yang ditumpangi korban pecah.
Kecewa kelompok pemuda itu menyerangnya tanpa alasan yang jelas, korban dan rekannya turun dari mobil guna melakukan pembalasan.  Namun begitu turun, pelaku langsung melepaskan panah hingga mengenai perut korban. Korban dan temannya memilih menyelamatkan diri dan masuk ke rumah bernyanyi.
Melihat korban masuk ke rumah bernyanyi, pelaku dan kawanannya melarikan diri. Rekan korban pun memilih membawa korban ke rumah sakit, sementara rekan korban lainnya melaporkan peristiwa itu ke Polsekta Ujungpandang.
Salah seorang teman korban yang juga pacarnya, Samsuriani mengaku kalau dari sejumlah pelaku itu, salah seorang di antaranya adalah mantan pacarnya. Makanya, ada dugaan, penyerangan itu dilakukan pelaku karena dugaan faktor kecemburuan. 
Kanit Reskrim Polsekta Ujungpandang, Iptu Kuswanto menyatakan pihaknya sementara melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap para pelaku. Polisi sudah mencurigai pelaku apalagi salah seorang teman korban mengaku mengenal seorang dari kawanan penyerang tersebut. (hamsah umar)   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar