Powered By Blogger

Jumat, 14 Oktober 2011

Sentuhan Tiga Bengkel


MEMAKSIMALKAN performa dan tampilan mobil, terkadang mengharuskan sentuhan tangan-tangan terampil dan profesional. Tidak hanya mengandalkan satu bengkel, tapi membutuhkan banyak bengkel guna menyempurnakan hasil yang diharapkan.
Ini pula yang menjadi pilihan A Taufiq Yunus dalam melakukan modifikasi dan desain mobilnya. Mobil Honda Jazz miliknya ini harus keluar masuk di tiga bengkel berbeda di Makassar dan Jakarta. 
Untuk perubahan perangkat mesinnya, Taufiq menggunakan jasa bengkel di Jakarta. Kemampuan dan keterampilan pemilik bengkel dalam  merakit mesin, menjadi alasan dia untuk merakit mesin di Jakarta. "Kita tidak meragukan lagi kalau mesin di rakit di Jakarta. Performanya dijamin tidak mengecewakan," kata Taufiq.
Sementara untuk desain interior dan eksteriornya, Taufiq memanfaatkan jasa Surabaya Motor dan Buana Sakti di Makassar. Di dua bengkel inilah desain audio, interior, dan eksterior dilakukan. Dengan menggunakan  jasa tiga bengkel berbeda itu, Taufiq mengaku mobil cukup sempurna.
"Untuk audio, secara umum sangat simpel karena memang tidak dimaksudkan untuk menonjolkan audionya. Mobil dengan konsep racing memang tidak cocok kalau menggunakan perangkat audio berlebihan seperti memasang televisi," kata Taufiq. (hamsah umar)                       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar