Powered By Blogger

Senin, 24 Oktober 2011

Polisi Dikeroyok Tukang Bentor


MAKASSAR, FAJAR--Sejumlah tukang becak motor (bentor) yang sering mangkal di Jalan Adyaksa Panakkukang, melakukan pengeroyokan terhadap salah seorang anggota Unit Khusus Polsekta Panakkukang, Briptu Lukman, Minggu malam.
Akibat ulah tukang bentor ini, anggota Polsekta Panakkukang mengalami luka memar dan benjolan di wajahnya. Diduga, pengeroyokan ini akibat kesalahpahaman. Saat kejadian berlangsung, korban yang mengemudikan mobil bersama temannya, Syahrul itu bermaksud ke kantornya.
Saat hendak membelok ke arah Adyaksa, salah seorang tukang bentor yang belakangan diketahui Subu (29) melintas, diduga dalam kondisi mabuk. Tukang bentor ini mengadang mobil korban dengan alasan mobil korban tersebut menyenggolnya.
Saat polisi ini menghentikan mobilnya, Subu langsung menarik baju korban dan memaksanya keluar dari mobil, bahkan baju yang dikenakan robek. Melihat peristiwa itu, sejumlah rekan pelaku berdatangan dan langsung melakukan pengeroyokan. Korban pun melarikan diri dan minta bantuan ke Polsekta Panakkukang.
Tidak lama berselang, sejumlah polisi mendatangi TKP dan langsung menangkap Subu sementara sejumlah temannya yang turut melakukan pengeroyokan berhasil melarikan diri.
Kapolsekta  Panakkukang, Kompol Muh Nur Akbar menegaskan tukang bentor yang melakukan pengeroyokan terhadap anggota ini sudah ditahan, sementara temannya dalam pengejaran. "Pelaku lainnya yang berjumlah lima orang sementara kita kejar. Saat ini pelaku utama sudah kita amankan," kata Akbar. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar