Powered By Blogger

Sabtu, 29 Oktober 2011

Gerbong Mutasi Polda Bergerak



MAKASSAR, FAJAR--Mutasi di jajaran Polda Sulsel dilaporkan bergerak lagi. Setidaknya, lima jabatan penting bakal berganti dalam waktu dekat.
Informasi yang dihimpun, gerbong mutasi yang bergerak itu meliputi jabatan Direktur Kepolisian Perairan, Direktur Narkotika dan Obat Terlarang, Kepala Bidang Telematika, Kasat Brigade Mobil, dan Kabid Keuangan.
Mutasi dijajaran Polda Sulsel ini dibenarkan Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Chevy Achmad Sopari. Dia menyebut, mutasi tersebut bersifat biasa dalam rangka penyegaran terhadap organisasi kepolisian.
Untuk jabatan Direktur Direktorat Polair yang selama ini dijabat Kombes Fredrick Kalalembang akan digantikan oleh Kombes Herry Sanyoto. Adapun Fredrick dilaporkan akan menempati jabatan baru sebagai Direktur Ditpolair Polda Jatim.
Sementara Direktur Ditnarkoba akan dijabat Kombes Bambang Sukardi menggantikan Kombes Oneng Subroto. Pejabat lama ini akan bertugas di Sekolah Tinggi Ilmu Kepolsian (STIK). Sementara, Kasat Brimob akan ditempati oleh Kombes Ramdani menggantikan Kombes Badrus.
Jabatan  lain Kepala Bidang Telematika Kombes Iwan Prasojo akan digantikan Kombes A Rafik. Iwan akan didaulat sebagai Kepala Propam Polda Sumatera Utara. Sementara untuk Kabid Keuangan akan dijabat Kombes Yudi Alamsyah karena pejabat lama sudah pensiun. Begitu juga Direktur Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Adnas juga akan diganti karena saat ini masih dalam tahap pendidikan di Bandung.
 Chevy menegaskan, untuk serah terima jabatan di jajaran Polda Sulsel ini dijadwalkan digelar di Polda Sulsel, Selasa, 1 November mendatang. Pelantikan akan dipimpin langsung oleh Kepala Polda Sulselbar, Irjen Johny Wainal Usman. "Sesuai jadwal pelantikan dilakukan Selasa," kata Chevy. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar