Powered By Blogger

Minggu, 16 Oktober 2011

Mahasiswa dan Pelajar Ditikam Geng Motor


MAKASSAR, FAJAR--Tiga mahasiswa dan seorang pelajar SMA menjadi korban penikaman, Minggu, 16 Oktober sekira pukul 00.30. Pelaku penikaman diduga anggota geng motor yang kerap melakukan tindakan berlebihan saat pawai.
Korban tersebut ditikam di Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar. Korban diketahui berasal dari perguruan tinggi berbeda yakni Randi (19) UNM, Nur Aslam (19) STIEM Bongaya, dan Ajib Subono (19) mahasiswa Unhas. Sedangkan pelajar SMA bernama Badar Zurahman (15 tahun).
Kanit Reskrim Polsekta Tamalanrea, Iptu Ahmad Rosma menjelaskan bahwa keempat mahasiswa dan pelajar ini menjadi korban aksi anarkisme kelompok sepeda motor. Puluhan pemuda yang menggunakan sepeda motor itu menyerang warga yang sementara duduk di pinggir jalan.
Aksi pertama terjadi di Jalan Bung. Badar yang sementara membeli rokok pada salah satu kios menjadi korban pertama yang diserang geng motor. Tidak puas sampai di situ, pelaku melanjutkan aksinya di depan Toko Agung.
Di tempat ini, pelaku menggunakan badik untuk menyerang tiga mahasiswa yang sementara duduk di luar toko. Randi dan Nur mengalami luka pada tangan sedang Ajib luka di atas mata. Begitu berhasil melukai korbannya, geng motor tersebut melarikan diri dengan berkomvoi.
"Saat ini kita masih menyelidikan dan mencari tahu pelaku penyerangan. Yang pasti, mahasiswa dan pelajar ini korban geng motor," kata Ahmad. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar