Powered By Blogger

Kamis, 27 Oktober 2011

TNI Gadungan Dihajar di Nusantara


MAKASSAR, FAJAR--Sarifuddin (37), salah seorang warga Jalan Gunung Batu Putih 27/6 Makassar, dihajar pengunjung Kios Cindy Jalan Nusantara Makassar, Kamis, 27 Oktober sekira pukul 02.00. Oknum yang mengaku anggota TNI ini dihajar warga setelah mencuri handphone milik pengunjung, Zaini.
Untungnya, petugas Polres Pelabuhan yang melakukan patroli rutin cepat tiba di lokasi dan mengamankan tersangka, hingga tidak sampai babak belur dihajar pengunjung yang sedang menikmati minuman keras di kios tersebut. 
Dari tangan tersangka, polisi menemukan tiga dompet dan sejumlah identitas berbeda yang ditengarai hasil curian tersangka. Dari tangan TNI gadungan ini, polisi juga menyita buku saku prajurit TNI. 
Kasat Reskrim Polres Pelabuhan, AKP Sukri Abham menjelaskan bahwa tersangka yang memiliki postur tubuh besar ini diketahui sering berkunjung ke kios tersebut mengaku sebagai anggota TNI. Namun setelah ditelusuri, tersangka hanya seorang juru parkir di daerah ini.
Sukri menjelaskan bahwa, aksi pencurian yang dilakukan tersangka itu saat  pengunjung THM dalam kondisi mabuk. Melihat pengunjung yang mabuk karena pengaruh alkohol ini, tersangka kemudian beraksi dan mengambil telepon korban.     
"Korban yang beranjak mencari teleponnya tidak ada. Di situlah tersangka digeledah oleh teman-teman korban hingga ditemukan di celananya. Saat itu, dia langsung dikeroyok," tambahnya. (hamsah umar)
             
       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar