Powered By Blogger

Sabtu, 17 Desember 2011

Andalkan Spare Part HKS


MEMILIKI mobil dengan ciri khas tersendiri, menjadi suatu hal istimewa apalagi ciri tertentu ini memang sengaja dihadirkan. Begitu juga dengan pilihan spare part yang dibenamkan pada mobil Suzuki Swift milik Toto yang satu ini.
Dalam memodifikasi mobil kesayangannya, utamanya pada bagian mesin, Toto memilih menggunakan spare part tertentu. Pilihannya adalah spare part bermerek HKS. Beberapa perangkat mesin tambahan yang dibenamkan pada mobil ini, serta alat pendukung lainnya menggunakan produk HKS.
Bahkan, untuk melakukan  pemasangan perangkat mesin tambah itu, Toto mengaku mendatangkan khusus mekanik dari HKS Indonesia di Jakarta. Tujuannya agar perangkat tambahan tersebut  benar-benar mampu memaksimalkan kinerja mesin mobil kesayangannya.
"Spare part ini juga produk asli dari Jepan. Saat dilakukan pemasangan, juga rata-rata ditangani oleh mekanik dari HKS Indonesia," kata Toto.
Dengan perubahan pada beberapa bagian mesin mobilnya itu, dia mengaku kalau mobil miliknya bisa melaju lebih kencang. Kendati tidak sampai menggunakan mesin turbo,  namun bicara kecepatan, mobil ini bisa melaju dengan kecepatan hingga 140/km per jam. (hamsah umar)             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar