Powered By Blogger

Rabu, 14 Desember 2011

Hari Ini, Istri Imam Diperiksa


MAKASSAR, FAJAR--Setelah melalui proses penantian, istri mantan Kepala Cabang Merpati Makassar-Imam Bagus Nugraha, Andi Indria Safitri bakal menjalani pemeriksaan penyidik Polsekta Rappocini, Kamis, 15 Desember, hari ini.
Kepastian ini disampaikan Kapolsekta Rappocini, Kompol Herman yang dihubungi Rabu, 14 Desember. Penyidik mengaku sudah mendapat konfirmasi dari Indria datang ke Makassar kemarin. Sesuai jadwal yang disampaikan istri tersangka kepada penyidik, Indria tiba di Makassar Rabu siang atau sore.
"Menurut informasi yang diberikan kepada kita hari ini sudah tiba di Makassar. Cuma pastinya  jam berapa ini yang kita tidak ketahui pasti," kata Herman.
Herman menegaskan proses pemeriksaan terhadap istri Imam ini diharapkan bisa dilakukan secepatnya. Bahkan, kalau kondisi fisik atau kesehatan Indria memungkinkan dilakukan pemeriksaan malam, polisi juga siap melakukan pemeriksaan malam terhadap istri korban pembunuhan misterius ini.
Dia menambahkan, proses pemeriksaan terhadap istri korban ini akan sangat menentukan langkah selanjutnya yang akan dilakukan penyidik, termasuk siapa saja yang akan dimintai keterangan selanjutnya. Selama ini, polisi memang masih fokus melakukan pemeriksaan terhadap keluarga korban.
Kalau pun ada saksi diluar keluarga yang telah diperiksa, baru sebatas petugas keamanan perumahan, tukang becak, dan tukang ojek. "Untuk pemeriksaan selanjutnya belum kita tentukan. Kita lihat dulu keterangan dari istri korban," tambah Herman.
Wakasatreskrim Polrestabes Makassar, Kompol Anwar Hasan yang dikonfirmasi terpisah membenarkan rencana kedatangan istri korban kemarin. Kendati hingga pukul 16.00, polisi belum mendapat kabar apakah Indria sudah tiba di Makassar atau masih dalam perjalanan. (hamsah umar)
 
               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar