Powered By Blogger

Kamis, 15 Desember 2011

Mahasiswi Diperkosa Teman Sendiri


MAKASSAR, FAJAR--Tindakan asusila menimpa seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Makassar berinisial Yt (18). Pelaku pemerkosaan dalam kasus ini tidak lain temannya sendiri yang juga berstatus mahasiswa Rl (21).
Aksi bejat yang dilakukan Rl terhadap teman mahasiswinya itu terjadi di rumah kos milik pelaku di Bontoduri Makassar. Informasi yang diperoleh, sebelum korban diperkosa pelaku, pelaku mengajak korban bertemu di depan RS Pelamonia Makassar. Kebetulan, korban saat itu berada di rumah sakit untuk menemani salah seorang anggota keluarganya yang dirawat di rumah sakit.
Informasi yang diperoleh, pelaku mengajak korban bertemu di Jalan Tinggi Mae atau di depan Unit Gawat Darurat RS Pelamonia Makassar. Mahasiswi kesehatan ini diajak bertemu korban sekira pukul 21.00 melalui telepon. 
Tanpa curiga dengan ajakan pelaku, korban memuhi ajakan korban untuk bertemu. Setelah keduanya bertemu, beberapa saat kemudian tersangka mengajak korban untuk makam malam di suatu tempat. Usai makam malam, pelaku bukannya mengantar korban ke RS Pelamonia, tapi memilih mengajak korban ke rumah kosnya di Bontoduri.
Saat itulah, korban diperkosa oleh pelaku saat berada di dalam kamarnya. Akibat ulah mahasiswa itu, korban melaporkannya ke Polrestabes Makassar. Peristiwa pemerkosaan itu terjadi pada 12 Desember lalu, namun baru dilaporkan ke polisi Rabu lalu.
Wakasatreskrim Polrestabes Makassar, Kompol Anwar Hasan yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa pemerkosaan mahasiswi yang dilakukan rekannya sendiri. Kasus tersebut saat ini dalam penangan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Makassar. (hamsah umar)       
             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar