Powered By Blogger

Rabu, 28 Desember 2011

Kantor Lurah Maricaya Dirusak


MAKASSAR, FAJAR--Kantor Lurah Maricaya, Kecamatan Mamajang Makassar yang terletak di Jalan Veteran Selatan dirusak orang tidak dikenal. Dugaan sementara, perusakan kantor lurah dengan cara melemparinya hingga mengakibatkan kaca pecah ini terjadi pada Rabu, 28 Desember dini hari.
Kasus perusakan kantor lurah ini baru diketahui oleh Lurah Maricaya dan stafnya Rabu pagi saat mereka akan masuk kantor. Staf di kantor kelurahan ini kaget melihat sejumlah dinding di kantor kelurahan ini mengalami kerusakan. Sementara beberapa batu yang diduga digunakan pelaku berserakan di lokasi kejadian.
Pelaku perusakan kantor lurah ini tidak diketahui pasti. Pasalnya, tidak warga atau saksi yang melihat kantor tersebut dirusak oleh warga, apalagi peristiwa perusakan kantor ini diduga dilakukan pelaku dini hari. 
Kanit Reskrim Polsekta Mamajang, AKP Agus Arfandy yang dikonfirmasi membenarkan kasus perusakan kantor lurah tersebut. "Lurah Maricaya langsung melaporkan kasus ini begitu mengetahui kantornya dirusak. Cuma pelakunya siapa, ini yang sementara dalam penyelidikan karena tidak ada yang tahu dan melihatnya," kata Agus.
Agus menyebutkan, perusakan kantor lurah ini diduga terjadi antara pukul 03.00 hingga 04.00. Adapun motif perusakan ini, Agus menyatakan kalau pihaknya juga belum bisa memastikan apa motif di balik perusakan kantor lurah ini. "Kalau saja perusakan saat ada orang ada, mungkin  bisa kita prediksi apa yang menjadi motifnya," kata Agus.
Ditanya dugaan adanya sentimen pelaku terhadap aparat kelurahan setempat, Agus lagi-lagi belum bisa memastikan kemungkinan tersebut. Apalagi sejauh ini polisi tidak pernah mendapat informasi aparat kelurahan memiliki musuh dengan masyarakat. (hamsah umar) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar