Powered By Blogger

Sabtu, 17 Desember 2011

Tampil Lebih Racing


MENJADIKAN konsep Japanese Domestic Market (JDM) sebagai pilihan model modifikasi mobil, sudah pasti akan terbayang tampilan mobil cukup sederhana namun tidak mengabaikan kesan kemewahan. Sebaliknya, kesan racing menjadi lebih menonjol pada mobil dengan aliran ini.
Sehingga desain interior dan eksterior selalu ingin menonjolkan kesan racing. Lihat saja pilihan warna pada pelek yang berwarna terang. Dengan warna ini, kesan racing pada mobil ini dari sudut  luarnya memang culup terlihat.
Sementara untuk interior, mobil ini juga tidak luput dari kesan racing. Pilihan desain jok yang juga sederhana semakin menambah kesan racing pada kendaraan ini. "Konsep JDM memang alirannya lebih kepada kesan racing, makanya mobil ini lebih fokus ke desain yang memberikan kesan racing dan mesinnya," kata Andi Mattotorang atau kerap disapa Toto.
Untuk pilihan jok, mobil ini juga memiliki jok yang menyerupai jok  mobil racing. Kendati desainnya berkonsep racing, bukan berarti jok ini tidak empuk kendati kesan empuk pada jok mobil ini akan terasa jauh, dibanding dengan desain jok beraliran atau bermotif sofa. (hamsah umar)      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar