Powered By Blogger

Senin, 26 Desember 2011

Hasil Autopsi Imam Belum Keluar


MAKASSAR, FAJAR--Proses penyelidikan kasus kematian Sales and Service Manager PT Merpati Nusantara Airline, Imam Bagus Nugraha yang dilakukan Polsekta Rappocini dan Polrestabes Makassar belum banyak kemajuan. 
Salah satu kendalanya, hasil autopsi yang dilakukan oleh tim dokter forensik Unhas hingga saat ini belum keluar. Akibatnya, kematian Imam ini masih menjadi misteri dan sebatas dugaan-dugaan. Kendati indikasi korban dibunuh oleh oknum tertentu cukup beralasan, namun polisi hingga saat ini polisi belum berani mengambil kesimpulan.
Proses autopsi yang dilakukan tim dokter forensik Unhas sebenarnya sudah berlangsung tiga pekan terakhir. Namun koordinasi yang dilakukan penyidik kepolisian menyebutkan, penelitian yang dilakukan oleh dokter forensik sejauh ini belum bisa dilansir.
Apalagi, informasi yang diperoleh, tim dokter forensik Unhas ini ingin secara total melakukan proses autopsi. "Mereka tidak ingin temuan hasil sementara disampaikan, tapi mereka ingin tuntaskan dulu prosesnya. Makanya dia kaji betul autopsi yang dilakukan," kata Kanit Reskrim Polsekta Rappocini, AKP Arifuddin.
Sebelumnya, polisi berencana melakukan pemeriksaan terhadap pengawal mertua Imam, Hamzah. Namun sejauh ini polisi belum melakukannya. Arifuddin menegaskan bahwa penyidik menunggu kesimpulan dokter forensik. 
Pasalnya, hasil autopsi dokter ini menjadi salah satu penentu terhadap langkah yang akan dilakukan selanjutnya oleh kepolisian. Apalagi sebelumnya korban dikabarkan tewas karena bunuh diri. (hamsah umar)      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar