Powered By Blogger

Sabtu, 17 Desember 2011

The Best Style JDM


TAMPIL sederhana namum memiliki banyak keunggulan menjadi dampaan bagi setiap pemilik kendaraan, yang memiliki kecintaan terhadap tampilan mobil modifikasi. Makanya, desain  interior dan eksterior selalu menjadi pilihan mereka yang hobi dengan mobil modifikasi.
Begitu juga dengan pemilik  mobil Suzuki Swift milik Andi Mattotorang yang sering disapa Toto. Kendati desain interiornya terbilang sederhana dan simpel, namun mobil ini bisa tampil mewah dan mengesankan. Dengan menggunakan aliran Japanese Domestic Market (JDM), mobil ini bisa menjadi yang terbaik pada kategori JDM.
Terbukti, pada kontes otomotif yang digelar di Trans Studio-Trans Autovaganza TKCI Auto Modivied beberapa waktu lalu, mobil yang memang beraliran JDM ini menjadi yang terbaik alias The Best JDM Style. "Modifikasi dengan aliran JDM memang kesannya sederhana. Dia  lebih kepada konsep racing untuk interior dan eksteriornya," kata Toto.
Karena lebih mengedepankan tampilan sederhana dengan aliran JDM, Toto pun memilih memaksimalkan kinerja mesin di mobilnya. Dia pun memilih menambah beberapa perangkat tambahan untuk mendukung kinerja mesin lebih maksimal.
Dengan melakukan sentuhan pada bagian mesin itu, mobil berwarna merah ini pun mendapat pengakuan sebagai Best Engine By. Itu karena kinerja mesin mobil ini bisa lebih  maksimal, dibanding kinerja mesin sejenisnya. 
Selain sebagai The Best JDM Style dan Best Engine By, mobil ini juga mendapat kategori juara The Best Suzuki Swift. Yang paling fenomenal dari semua konsep modifikasi dari mobil ini baik dari interior, eksterior, hingga masih karena mobil yang satu ini sebagai yang terbaik pada kontes otomotif dengan predikat The King, Trans Autovaganza TKCI Auto Modivied.
Secara umum, tampilan mobil memang cukup memberikan kesan kemewahan dengan beberapa perubahan yang ada padanya. Kendati untuk desain audio tidak begitu ribet, bahkan hanya ada  beberapa perangkat audio yang dibenamkan, namun mobil ini tetap mampu memberikan jaminan kualitas musik yang menyakinkan.
Toto mengaku kalau modifikasi mobil dengan aliran JDM sangat digemarinya. Apalagi di Makassar,  aliran JDM ini sudah sangat trend di kalangan pencinta mobil modifikasi. "Trend dengan aliran JDM ini semakin digemari. Selain simpel, konsepnya juga tidak terlalu ribet," kata Toto. (hamsah umar)                                               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar