Powered By Blogger

Sabtu, 31 Desember 2011

Suara Lebih Nyaring


BANYAK cara untuk membuat mobil kesayangan memiliki kelebihan dibanding mobil lainnya. Selain dengan mempercantik desain interior dan eksteriornya, persoalan suara yang dihasilkan mobil juga tampaknya menjadi pilihan tersendiri. Suara yang nyaring dan kencang menjadi pilihan banyak warga sehingga mobil serasa lebih dominan di jalanan.
Untuk mewujudkan suara kendaraan yang lebih nyaring dan kencang saat dikemudikan ini , maka pilihannya tentu saja dengan melakukan pergantian pada knalpotnya. Pilihan penggunaan knalpot racing dipastikan akan memberikan garansi suara kendaraan akan lebih dahsyat.
Mobil Jazz milik Ramah berwarna Hitam ini merupakan salah satu mobil dengan suara dahsyat saat dikemudikan. Pilihannya jatuh pada penggunaan knalpot HKS racing. Dengan knalpot racing ini, suara mobilnya semakin keras apalagi kalau pedal gas mobil ini diinjak lebih keras lagi.
Belum lagi, saringan udara mobil yang satu ini juga sudah diganti dari yang standar ke monipol racing. Dengan saringan udara yang racing ini, suara kendaraan semakin nyaring. Kendati cukup nyaring, namun suara knalpot tersebut tetap tidak membuat pengendara lain terganggu karena kebisingan yang dihasilkan.
Bahkan menurut Ramah, dengan menggunakan saringan udara racing ini, juga berpengaruh pada kecepatan mobil. Saringan udara ini bisa  memicu dan meningkatkan kecepatan mobil hingga memiliki tarikan lebih kencang dan cepat.
"Karena saringan udaranya juga racing, sehingga dengan sendirinya memicu speed lebih cepat. Dengan begitu, kecepatan kendaraan juga bisa lebih dimaksimalkan, setelah menggunakan saringan udara racing," jelas Ramah. (hamsah umar)        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar