Powered By Blogger

Sabtu, 31 Desember 2011

Pengereman Lebih Terkendali


MENGEMUDI kendaraan baik dalam kecepatan sedang atau cepat, selalu dibayangi dengan berbagai kekhawatiran apalagi kalau kualitas rem mobil tidak menjamin. Namun untuk lebih mengefektifkan pengereman mobil, bisa diakali dengan menggunakan rem cakram berkualitas sehingga saat mengerem, mobil benar-benar terkendali dengan baik.
Ramah, salah seorang pencinta mobil modifikasi di Makassar termasuk menjadikan bagian rem sebagai perhatian, demi kenyamanan dan keselamatan berkendara. Dia pun memilih menggunakan rem cakram brembo. Rem ini memang cocok untuk kendaraan dengan tiper racing.
Dengan menggunakan rem cakram brembo, ban mobil dipastikan tidak akan selip saat dilakukan pengereman utamanya ketika dalam kondisi darurat atau tiba-tiba. "Kekuatan pengereman lebih bagus sehingga tidak akan selip," kata Ramah.
Praktis, saat mengendarai mobil yang menggunakan cakram brembo, pengemudi juga tidak akan was-was saat mengemudi. Dengan sendirinya, tingkat kenyamanan berkendara semakin baik dan berkualitas.
Kualitas rem cakram brembo ini semakin padu dengan penggunakan ban mobil tipe aciles asr sport yang dipadu dengan pelek berdiameter 16 inci. Pasalnya kualitas ban dan pelek menjadi salah satu penentu keseimbangan mobil saat dikebut di jalanan. (hamsah umar)            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar