Powered By Blogger

Sabtu, 10 Desember 2011

Jok Selaras Dashboard


MEMPERBAHARUI interior di dalam kabin mobil sudah menjadi kebiasaan dan trend di kalangan warga atau pemilik kendaraan. Desain interior dari pabrikan yang apa adanya, tidak cukup memuaskan pemilik kendaraan apalagi pencinta mobil modifikasi.
Untuk desain interior, jok, plafon, lantai, dashboard maupun bagian pintu mobil yang paling banyak dimodifikasi agar keindahan interior mobil makin terasa. Apalagi dengan desain interior di dalam kabing kendaraan yang menarik, akan membuat pemilik mobil maupun penumpang merasa lebih nyaman.
Pemilik mobil sedan yang satu ini, H Upi juga menjadikan  desain interior pada mobilnya yang cukup diperhatikan. Kendati desainnya cukup minimalis, namun kesan yang ada pada mobil ini tetap memberikan kemewahan yang sempurna.
Untuk desain jok, pemilik mobil yang satu ini lebih memilih jok dengan desain sederhana, cuma sedikit memberikan kesan sporty. Namun yang membuat desain jok pada kendaraan ini ada pada kombinasi warna yang diberikan.
Untuk kombinasi warna, Upi memilih menggunakan warna sedikit orange berpada dengan warna hitam. Dengan perpaduan warna ini, suasana kabin kendaraan memberikan kesan cool dan santai. Desain jok ini menyelaraskan pada warna yang ada pada dashboard. Dimana dashboard mobil ini juga memiliki dua warna yakni orange dan hitam.
Pada dashboard bagian atas, pemilik mobil ini mempertahankan kondisi atau warna aslinya, sementara pada bagian bahwa sedikit ada perubahan warna dengan memilih warna orange. Dengan perubahan warna ini, dashbord pada mobil yang satu ini sedikit memberikan kesan lebih hidup dan variatif. (hamsah umar)
    
           
                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar