Powered By Blogger

Sabtu, 17 Desember 2011

Sorot Lampu Merata


MEMPERINDAH tampilan luar atau eksterior mobil, tidak selalu harus  memasang widebody kit saja tapi bagian eksterior lain juga begitu penting. Salah satu bagian yang tidak kalah pentingnya dimodifikasi adalah lampu mobil.
Lampu mobil ini bisa menjadi simbol  kemewahan sebuah mobil, apalagi bagian ini adalah sudut yang banyak diperhatikan. Bahkan, keindahan lampu mobil bisa memberikan kesan istimewa apalagi kalau jenis lampu yang dipasang pada mobil tersebut tergolong langka.
Untuk desain eksterior, mobil Suzuki Swift milik Toto ini termasuk kendaraan yang memanjakan bagian lampunya. Untuk urusan lampu ini, dia memilih menggunakan  lampu jenis OEM Projector baik depan dan belakang.
Dengan menggunakan lampu jenis ini, Toto mengaku kalau sinar atau sorot lampu mobilnya ini lebih merata, sehingga saat mengemu di malam hari, pengemudi bisa merasa lebih nyama dan jelas melihat suasana jalan yang akan dilalui. Jadi selain gaya, lampu ini semakin memberikan jaminan kenyamanan melihat saat mengemudi di malam hari.
"Meski sinar dari lampu ini lebih merata, namun tidak mengakibatkan silau. Dengan begitu, pengendara lain tidak merasa terganggu ketika kuta berhadapan," kata Toto.
Untuk lampu jenis ini, memang masih terkesan langka di Makassar. Boleh jadi lampu jenis ini belum ada dimiliki pencinta mobil modifikasi di daerah ini. Harganya pun terbilang istimewa hingga belasan juta. (hamsah umar)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar