Powered By Blogger

Sabtu, 10 Desember 2011

Kemewahan Eks Mobil Taksi



MEMODIFIKASI mobil yang dimiliki sudah pasti akan memberikan perubahan dan tampilan yang berbeda. Bahkan, modifikasi itu bisa membuat mobil tampil lebih mewah dari bentuk aslinya. Apalagi kalau modifikasi terhadap mobil itu dilakukan secara menyeluruh dan maksimal.
Mobil Toyota Limo milik H Upi ini merupakan salah satu potret mobil yang jauh dari tampilan aslinya. Dengan melakukan modifikasi dan desain interior dan eksterior, siapa yang sangka  kalau mobil yang satu ini adalah eks mobil taxi.
Karena perubahan warna yang cukup mencolok serta desain  interior yang memadai, mobil ini bisa tampil lebih menarik dan mewah. Mobil  yang dilelang ini dibeli Upi yang kemudian langsung dimodifikasi utamanya perubahan warna. "Begitu dibeli, warna mobil langsung diubah dari warna aslinya," katanya.
Kendati mobil ini hanya mengubah bagian luar dan penataan interior tanpa melakukan modifikasi audio, namun eks mobil taxi ini tetap tampil lebih menarik dan mewah. Salah satu yang membuat mobil ini terlihat mewah karena pilihan warna pada eksterior mobil ini yang berubah-ubah membuatnya tampil mewah. (hamsah umar)    
    
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar