Powered By Blogger

Kamis, 01 September 2011

Pengendara Tewas Tabrak Median Jalan


MAKASSAR--Kecelakaan lalu lintas yang diduga akibat kelalaian pengendara sepeda motor kembali terjadi. Rabu, 31 Agustus sekira pukul 03.00 dini hari, dua warga menjemput ajal karena menabrak beton median jalan di Jalan Urip Sumoharjo, tepatnya di depan perwakilan bus Litha.
Kedua warga yang tewas akibat menabrak beton median jalan itu yakni Mathius serta Daud Rambung. Dalam kecelakaan itu, Mathius langsung tewas di tempat, sementara Daud sempat dilarikan ke RS Wahidin untuk menjalani perawatan. Namun setelah mendapat perawatan medis dari tim dokter, korban yang satu ini dinyatakan tewas sekira pukul 07.00.
Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP Muh Hidayat menjelaskan bahwa, saat kejadian Mathius yang membonceng Daud melaju dari arah Timur ke Barat. Entah karena apa, kedua pengendara sepeda motor yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas ini menabrak beton media jalan hingga mengakibatkan korban mengalami luka. 
Ada dugaan, korban tersebut dalam kondisi mabuk saat mengendarai sepeda motor sehingga tidak bisa mengendalikan motornya. Pasalnya, menurut Hidayat, saat di rumah sakit ada bau alkohol dari mulut korban. "Korban bau alkohol," kata Hidayat.
Terkait kasus laka lantas utamanya pada malam takbiran hingga dini hari, dia menjelaskan bahwa jumlah kasus kecelakaan lalu lintas di wilayah Polrestabes Makassar sebanyak empat kasus. Dari jumlah itu, dua pengendara dinyatakan tewas, dan satu pengendara mengalami luka berat. (hamsah umar)
   
              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar