Powered By Blogger

Minggu, 02 Oktober 2011

Kubu Syamsul Klaim Sah


*Dualisme Laskar Merah Putih

MAKASSAR, FAJAR--Ketua Laskar Merah Putih Sulsel, A Noer Aliem mengimbau pengurus cabang untuk tetap berkoordinasi dengan Laskar Merah Putih, di bawah naungan pengurus pusat, 
Syamsul Djalal sebagai pengurus yang sah. 
Imbauan ini mengingat kepengurusan Laskar Merah Putih Sulsel dikabarkan terpecah. Pecahan organisasi itu di bawah naungan pengurus pusat, Ade Efril Manurung yang kalah bersaing pada Kongres beberapa waktu lalu. Dualisme kepengurusan Laskar Merah Putih di pusat ini juga berimbas di Sulsel.
Makanya, Noer Aliem meminta 12 pengurus cabang di Sulsel tetap  berkoordinasi dengan pengurus yang sah di Sulsel. "Kegiatan yang mengatasnamakan Laskar Merah Putih diluar koordinasi pengurus sah itu ilegal. Sehingga penggunaan atribut dan semacamnya juga kami anggap ilegal," ujar Noer saat bertandang ke redaksi Harian FAJAR, Minggu, 2 Oktober.
Beberapa waktu lalu, pengurus Laskar Merah Putih di bawah Ade F Manurung melakukan pemilihan ketua. Kendati begitu, Noer Aliem menegaskan bahwa kegiatan tersebut adalah ilegal, karena kepengurusan yang resmi adalah pengurus yang sesuai hasil kongres. (hamsah umar)               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar