Powered By Blogger

Sabtu, 01 Oktober 2011

Interior Minimalis


MENATA interior mobil utamanya di dalam kabin kendaraan, menjadi hal yang sulit dihindari utamanya penggemar mobil modifikasi. Penataan interior ini sangat ditentukan selera  pemilik mobil itu sendiri.
Konsep minimalis tidak hanya berlaku dalam melakukan desain dan menata rumah. Desain minimalis ini juga sangat populer bahkan menjadi trend yang sangat diminati. Apalagi, konsep minimalis ini mengacu trend yang ada di luar negeri seperti halnya modifikasi mobil ala Jepan.   
Hal ini juga yang dilakukan Haedar dalam melakukan perubahan pada tampilan mobilnya. Karena desain  yang diinginkan adalah minimalis, dia pun tidak perlu membawa mobilnya ke bengkel untuk melakukan perubahan, tapi dilakukan sendiri. "Saya kerja sendiri karena desainnya juga minimalis. Cuma tinggal memesang perangkat yang dibutuhkan lalu dipasang sendiri," kata Haedar.
Konsep minimalis pada interior mobil Jazz ini memang terasa. Pasalnya, perubahan yang ada sekadar mengganti perangkat audio seperti tweeter, speaker di pintu, lantai, dan joknya. Bahkan boleh dibilang perubahan yang menonjol hanya pada bagian joknya.         
Untuk desain jok sendiri, Haedar memilih yang berdesain sporti. Dengan kombinasi warna hitam dan putih, warna jok tersebut sangat serasi dengan warna dasar mobil yang memang putih. "Jadi menyesuaikan dengan kondisi luarnya," tambah Haedar. (hamsah umar)    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar