Powered By Blogger

Sabtu, 01 Oktober 2011

Lampu Makin Ramping


MENAMPILKAN kesan berbeda pada mobil pribadi, tidak hanya menata bagian interiornya saja. Bahkan, eksterior kendaraan tidak kalah pentingnya karena bisa saja memberikan kesan pertama pada penampilan mobil itu sendiri.
Selain pelek dan ban yang banyak jadi perhatian, bagian eksterior lain yang cukup menarik untuk disimak adalah lampu mobil baik lampu sorot maupun lampu setop. Pasalnya, terkadang lampu standar pabrikan, tidak cukup gaya dan menarik jika dibandingkan dengan lampu pesanan khusus yang memiliki banyak ragam.
Pada mobil Jazz milik Haedar ini misalnya, dia memilih menggunakan lampu setop merek Mugen. Selain varian warna saat  menyala, tampilan lampu setop yang satu ini juga lebih ramping. "Kalau menggunakan lampu standar terlihat agak menonjol, sementara kalau yang model ini lebih ramping sehingga terlihat lebih rata," kata Haedar.
Selain  lampu setop yang diberi sentuhan dalam rangka mempercantik eksterior, Haedar juga memberi kondom pada handel pintu dan kaca spion. Sehingga dengan kondom ini, handel pintul dan kaca spion lebih aman. Selain mengamankan dari berbagai goresan, pemberian komdom itu juga membuat tampilan mobil makin gaya.
"Spion misalnya terkadang di jalan serempet dengan pengendara lain. Ini rawan mengakibatkan goresan, namun dengan memakai kondom, spion aslinya tetap aman," katanya. (hamsah umar)                    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar