Powered By Blogger

Sabtu, 01 Oktober 2011

Sistem Buka Pasang


MENDAMPAKAN kualitas musik yang lembut dan jernih saat mengemudikan mobil, dengan tetap mempertahakan kondisi standar mobil bukan lagi hal mustahil. Kalau sebagian orang melakukan modifikasi audio dengan membongkar bodi bagian dalam mobil, atau menambah bodi tambahan tidak bagi Haedar.
Pemilik mobil Honda Jazz yang beralamat di Jalan Veteran ini memilih menggunakan perangkat audio yang memiliki sistem bongkar pasang, utamanya pada perangkat subwoofer. Dia menggunakan jenis Steel Mate Tune Up Subwoofer SW 806. Dengan memilih perangkat audio tipe ini, pemilik kendaraan bisa melakukan sistem buka pasang.
Dengan desain audio seperti ini, maka kabin kendaraan bisa tetap berfungsi maksimal, termasuk pada bagian bagasinya. Sehingga saat melakukan perjalanan, barang bawaan tetap memiliki ruang yang luas.
"Biasa kan kalau kita ke daerah butuh membawa barang, begitu juga pada saat pulang. Nah dengan desain audio seperti ini, barang bawaan tetap memiliki tempat karena perangkat audionya bisa dibuka," kata Haedar.
Dari sejumlah perangkat audio yang ditambahkan di mobil ini, Haedar mengaku hanya tweeter dan speaker di pintu mobil yang dipasang secara permanen. Itu pun karena dia memang sengaja menggantinya dengan ukuran tetap sama.
"Meski kondisi audionya seperti ini, namun kualitas suara termasuk bas cukup bagus. Jadi kalau sekadar ingin menikmati musik, desain seperti ini sudah sangat cukup bagus," kata Haedar. (hamsah umar)                      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar