Powered By Blogger

Jumat, 17 Februari 2012

AMPI Perkuat Generasi Muda Berpolitik

MAKASSAR, FAJAR--Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) bertekad memperkuat generasi muda di dunia politik termasuk kader AMPI yang ada  di Sulsel. Agenda ini menjadi salah satu pembahasan dalam rapat pimpinan nasional (rapimnas) AMPI di Surabaya, 17-19 Februari.
    Ketua AMPI Sulsel, Ilhamsyah Azikin malam tadi menjelaskan, selain menyusun langkah strategis dalam membina generasi untuk berpolitik sebagai salah satu program kerja, pertemuan ini juga sebagai agenda konsolidasi AMPI se-Indonesia. Termasuk melakukan evaluasi terhadap program kerja AMPI selama beberapa tahun terakhir.
    "AMPI kita jadikan ruang proses anak muda berkreasi dan berkarya dalam dunia politik. Karena di AMPI inilah kader politik muda bisa dibangun sehingga bisa memiliki kualifikasi dan karakter politik yang tidak diragukan," kata Ilhamsyah.
    Melalui rapimnas ini, AMPI Sulsel bertekad akan lebih menggerakkan potensi generasi muda di Sulsel dalam kancah politik. Apalagi anak muda Sulsel cukup banyak yang memiliki potensi besar menjadi politisi. Sebagai organisasi sayap Partai Golkar, AMPI kata dia akan terus mempersiapkan diri mengawal setiap even pemilukada yang ada di Sulsel.
    "Melalui rapimnas ini, kita juga tentu akan memiliki langkah strategis mengawal pilgub Sulsel, agar calon yang diusung oleh Golkar bisa kita menangkan," kata Ilhamsyah.
    Di Sulsel kata dia, strukturAMPI sudah sangat berakar hingga seluruh pelosok desa. Namun demikian, dia tetap mengajak generasi muda Sulsel untuk bergabung di AMPI. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar