Powered By Blogger

Senin, 13 Februari 2012

Ilham Dekati Tarekat Khalwatiah

ilustrasi (int)
MAKASAR, FAJAR--Calon gubernur Semangat Baru Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin terus gencar melakukan sosialisasi. Setelah menyisir Enrekang, Sidrap, Parepare, dan Pangkep kemarin Ilham menyambangi komunitas tarekat Khalwatiah Samman, Maros.
    Ilham menghadiri peringatan maulid nabi Muhammad Saw, yang dirangkaikan dengan khaul gaus Syekh Akbar Khalwatiah Samman, H Muhammad Saleh yang bisa dipanggil Puang Lompo. Ribuan jemaah Khalwatiah Samman dari beberapa daerah di Sulsel dan dari luar Sulse hadir dalam acara ini. Ilham di tengah tarekat diminta memberi sambutan.
    Tampak juga hadir Ketua MUI Sulsel, AGH Sanusi Baco, Wakil Bupati Maros, Harmil Mattotorang, Wakil Bupati Bone, Said Pabokori, dan mantan legislator Golkar Sulsel, Ruslan.
    Kandidat Gubernur Sulsel yang berduet dengan Aziz Qahhar Mudzakkar ini mengatakan "Saya bersyukur karena bisa menjadi bagian dari keluarga besar Khalwatiah Samman. Saat masih kecil, waktu bapak menjabat bupati di Gowa, saya kerap diboyong ke sini bersilaturahmi," kenang Ilham
    Karenanya jamaah Khalwatiah Samman juga dapat berbahagia karena ada sosok bagian dari keluarga yang ingin menjadi calon gubernur bersama Aziz Qahhar Mudzakkar. "Ini sekadar pemberitahuan yah, bukan kampanye," canda Ilham.
    Dia mengajak Khalwatiah Samman bisa berkontribusi dalam pembangunan bangsa khususnya di Sulsel. Dari acara itu, Ilham bersilaturahmi di rumah dengan pimpinan tarekat Khalwatiah Samman Andi Sjadjaruddin Malik. Selanjutnya ke Yayasan Darussalam, Jl Perintis Kemerdekaan Makassar. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar