Powered By Blogger

Jumat, 17 Februari 2012

Pejuang IA Bagi Tujuh Zona

MAKASSAR, FAJAR--Peran tim sukses dalam memenangkan calon gubernur pada pilgub 2013 cukup besar bahkan dianggap vital. Maka dari itu, tim sukses pun merancang strategi sedemikian rupa untuk bisa memenangkan calon yang akan diusungnya.
    Dua calon gubernur Sulsel yang dipastikan bertarung pada pilgub 2013 pun sudah memiliki cara, termasuk penyebutan istilah dari tim sukses itu sendiri. IA misalnya menggunakan istilah tim pejuang, sementara Syahrul banyak menggunakan istilah militer. Selain tim sukses, kedua cagub ini juga mengandalkan struktur partai.
    Koordinator Tim Pejuang Aziz, Noer Namry Noor mengatakan bahwa di Sulsel, setidaknya ada tujuh koordinator tim pejuang yang akan berjuang memenangkan pasangan Semangat Baru Sulsel, IA pada pilgub 2013 nanti. Tujuh zona atau wilayah ini dibagi berdasarkan daerah pemilihan.
    "Sulsel ini kan terbagi tuhuh dapil, karenanya kita juga menjadikan dapil itu sebagai tujuh wilayah yang masing-masing ada koordinatornya," kata Namry.
    Namry menegaskan bahwa koordinator tim pejuang IA pada setiap wilayah ini, merupakan pihak yang memiliki ketokohan di wilayahnya, sehingga mereka benar-benar mampu  mengorganisir tim bekerja dalam meraup suara pada pilgub mendatang. "Kita tidak memilih-milih fokus, tapi semua elemen masyarakat mulai perkotaan hingga pelosok desa akan kita jadikan sasaran," tegas Namry.
    Pasangan Semangat Baru Sulsel yang telah mendeklarasikan diri pekan lalu ini, masih terus menjaling komunikasi dengan sejumlah partai politik seperti PAN, Hanura, PKB, PPP, PBB, PKPI, dan beberapa partai lainnya. IA yang diusung Demokrat berharap, akhir Maret mendatang sudah ada kepastian partai yang akan bergabung dengan Demokrat.
    Ketua Devisi Komunikasi dan Publikasi Demokrat Sulsel, Syamsu Rizal menyatakan bahwa tim sukses IA baik pejuang Aziz, tim keluarga Batu Putih, maupun Demokrat terus berkonsolidasi memperkenalkan pasangan IA di masyarakat. "Konsolidasi tim terus kita lakukan agar tim kita semakin solid. Yang lebih penting  lain menyosialisasikan Ilham-Aziz ke masyarakat secara keseluruhan," kata Rizal. (hamsah umar)
         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar