Powered By Blogger

Jumat, 03 Februari 2012

Andry Gratiskan Umrah Warga Miskin


MAKASSAR, FAJAR--Kepedulian calon wali kota Makassar asal Demokrat, Andry Arief Bulu pada warga miskin utamanya lanjut usia terus diperlihatkan. Salah satunya adalah dengan memberikan fasilitas umrah gratis pada salah seorang warga Jalan Dg Tantu I, Rappokalling, Sukmawati Amin.
Warga yang sudah lanjut usia ini dilepas Andry dihadapan keluarga besar Sukmawati dan disaksikan ratusan warga di Kelurahan Rappokalling. Warga miskin yang diberangkatkan umrah ini sehari-hari berprofesi sebagai penjual asongan.
Wakil Ketua DPRD Sulsel sekaligus ketua Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Sulsel 
ini, memang rajin memberikan perhatian pada masyarakat dengan menggandeng IMDI Sulsel dan IMDI Makassar. "Yang diberangkatkan ini adalah yang pernah ikut Makassar berzikir di masjid Al Markas tahun lalu, yang diadakan oleh IMDI Makassar," kata Andry.
Seremoni pelepasan umrah gratis ini juga dihadiri tokoh masyarakat Rappokalling serta majelis taklim setempat. Ketua IMDI Makassar, Wachyudi Muchsin yang mendampingi Andry yang mengusung slogan The Next mengatakan bahwa kepedulian terhadap warga adalah suatu keharusan baik diminta atau tidak.
Sukmawati yang mendapat fasilitas umrah gratis dari Andry atau pun IMDI ini terlihat bahagia dan terharu atas kepedulian yang diberikan kepada warga miskin seperti dirinya.  "Perhatian The Next pada saya yang tulus ini hanya bisa dibalas Allah Swt," kata Sukmawaty. 
Dia pun berjanji mendoakan dan mendukung Andry sebagai wali  kota Makassar 2014-2019. "Masyarakat saat ini tidak mudah ditipu dengan janji,  orang seperti Pak Andry sudah sangat tepat melanjutkan kepemimpinan Pak Ilham," katanya. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar