Powered By Blogger

Selasa, 07 Februari 2012

Sosialisasi, Ije Luncurkan Website

MAKASSAR, FAJAR--Program sosialisasi yang disiapkan anggota DPRD Makassar, Iqbal Djalil Thahir dalam rangka  meningkatkan popularitas dan elektabilitas menuju pilwalkot Makassar makim beragam. Setelah melakukan deklarasi Ije Community di Clarion Hotel & Convention pekan  lalu, Ije segera meluncurkan website sebagai media sosialisasi.
    Website sosialisasi dengan alamat www.ustadije.com ini dirancang oleh Gombara Community sebagai bentuk dukungan kalangan pesantren terhadap politisi PKS ini. Gombara Community yang merupakan salah satu bagian Ije Community bahkan mengagendakan menggelar konsolidasi utamanya dari kalangan alumni pesantren Gombara.
    "Konsolidasi Gombara Community ini akan  kita lakukan untuk mendorong dukungan lebih massif terhadap Ije. Di ajang konsolidasi ini kita akan luncurkan www.ustadije.com," kata Koordinator Gombara Community, Anas Rabbani.
    Ije yang merupakan alumni pesantren Darul Arqam Gombara memang mendapat dukungan luas dari kalangan pesantren, apalagi menurut mereka ini adalah peluang pertama yang diperoleh alumni pesantren Gombara dalam bertarung di pilwalkot Makassar. Jadi menurut mereka, menjadi kebanggaan alumni termasuk kalangan pesantren sendiri.
    Di Makassar kata Anas, ada puluhan ribu alumni pesantren Gombara sehingga sangat potensi digarap termasuk dukungan keluarga. Bahkan yang tergabung dalam Ikatan Alumni Pesantren Gombara (IKAPEM), jumlahnya mencapai ribuan  orang. Makanya, dalam memaksimalkan dukungan dari alumni pesantren, Gombara Comminity akan melakukan reuni akbar sekaligus memperkenalkan alumni pesantren Ije yang akan maju di pilwalkot Makassar.
    "Ada beberapa harapan yang kita ingin capai. Di antaranya, penyebaran visi misi dan sosialisasi profil dan gagasan Ije di kota  Makassar, terkhusus di kalangan alumni. Termasuk kita akan mencoba mengangkat apa yang harus dilakukan alumni untuk mendukung Ije," tambah Anas.
    Dia menegaskan sebagian besar alumni Gombara di Makassar banyak menjadi pengurus masjid. "Makanya, kalangan  pengurus masjid juga akan kita jadikan sasaran sosialisasi," katanya. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar