Powered By Blogger

Minggu, 12 Februari 2012

IA Perkuat Makassar, Syahrul Obok Luwu

MAKASSAR, FAJAR--Resminya Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) berpaket pada pilgub 2013 mendatang, semakin meningkatkan tensi politik calon gubernur melakukan roadshow ke daerah. Dua hari terakhir, IA melakukan roadshow di empat kabupaten yakni Enrekang, Sidrap, Parepare, dan Pangkep.
    Sementara untuk hari ini, IA lebih banyak akan melakukan pertemuan di kota Makassar seperti melakukan konsolidasi dengan tim pejuang, menghadiri maulid di Puri Taman Sari, Kassi-kassi, Masjid Darul Mu'minin, Masjid Al-Ikhlas Kampung Malewang Sudiang, maulid di masjid Al-Ikhlas kompleks Depag Dolog BTN Tabaria, maulid dan pelantikan pengurus majelis taklim Yayasan Darussalam Mandai, dan peringatan maulid di kediaman Camat Biringkanaya, Jalan AP Pettarani serta beberapa agenda lainnya.
    "Berdasar agenda besok, kita ada beberapa pertemuan yang umumnya peringatan maulid di Makassar. Selebihnya melakukan konsolidasi dengan tim pejuang di Makassar," kata Asisten Aziz, Irfan Yahya.
    Sabtu dan Minggu, Ilham-Aziz melakukan roadshow ke daerah pascadeklarasi Jumat pekan lalu. Di Sidrap, IA melakukan pertemuan dengan mantan bupati Sidrap, Andi Ranggong, aktivis PMI, tokoh masyarakat di Bila Gading, tauziyah di masjid raya Tanru Tedong. Khusus pertemuan dengan tokoh Sidrap, Andi Ranggong, sangan IA banyak mendapat masukan dari mantan bupati itu.
    "Rupanya, dia sangat apresiasi dengan Ilham-Aziz. Dia bahkan mengaku sejak lama menantikan peresmian paket ini. Dia juga menitipkan agar paket ini benar-benar melakukan perubahan di Sulsel," kata Irfan.
    Pagi harinya, IA juga menghadiri acara maulid di Lapadde, Parepare kemudian di Ma'rang. Sementara di Pangkep, Aziz melakukan pertemuan dengan Kerukunan Keluarga Luwu (KKL) Pangkep, namun sebelumnya mampir di salah satu warung kopi yakni warkop Hayati. Sorenya, dia melanjutkan konsolidasi ke Bungoro. "Sambutan masyarakat luar biasa di daerah itu. Banyak tokoh masyarakat yang sangat antusias termasuk mendengarkan khutbah Aziz," kata Irfan.
    Ketua Devisi Komunikasi dan Publikasi Demokrat Sulsel, Syamsu Rizal terpisah mengungkapkan, kegiatan roadshow IA di beberapa kabupaten selama dua hari itu, tidak lepas dari undangan masyarakat di daerah.
    Kalau hari ini IA lebih banyak memperkuat basis di Makassar, cagub Golkar, Syahrul Yasin Limpo hari ini dijadwalkan melakukan roadshow ke basis IA di Luwu. Syahrul selaku gubernur akan tampil sebagai irup peringatan HUT Kota Belopa VI sebagai ibu kota Kabupaten Luwu, serta peresmian getar bangdes di Lapangan Andi Jemma Belopa. (hamsah umar)   
   
        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar