Powered By Blogger

Minggu, 19 Februari 2012

Mantan Legislator Golkar Dukung Ilham-Aziz

MAKASSAR, FAJAR--Pasangan calon gubernur/wakil gubernur Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar tampaknya cukup diterima tokoh masyarakat di Takalar. Bahkan, mantan legislator Golkar Takalar, Djalaluddin Dg Taba juga mengisyaratkan mendukung Semangat Baru Sulsel ini.
    Ini dibuktikan dengan dilakukannya pertemuan antara Djalaluddin dengan Ilham di Kelurahan Takalar Lama, Kecamatan Mappakasunggu, Takalar, Minggu, 19 Februari. Pertemuan itu bahkan dihadiri ratusan orang termasuk beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, dan mahasiswa.
    Perwakilan keluarga Djalaluddin, M Zaenal Dg Noto kedatangan ratusan warga ke rumah Djalaluddin yang kebetulan menggelar maulid itu, karena keinginan mereka bertatap muka dengan Ilham selaku figur cagub Sulsel.
    ''Kami sepakat dan bertekad mendukung Ilham - Azis di pilgub. Insya Allah menang dan pastinya akan membawa semangat baru bagi Sulsel jauh lebih baik dari sebelumnya," kata Zaenal disambut dengan suara lantang warga lainnya.
    Saat  Ilham berkunjung ke daerah yang menjadi basis Syahrul Yasin Limpo ini, ilham didampingi wakil Bupati Takalar, A Makmur Sadda. Ilham menegaskan bahwa, dirinya bersama Aziz telah bertekad mewakafkan diri untuk mempimpin Sulsel secara menyeluruh. ''Yang penting kita tahu kapabilitas dan kapasitas untuk membangun Sulsel. Tidak mungkin kita memilih pemimpin layaknya memilih kucing dalam karung," kata Ilham.
    Takalar yang masyarakatnya nelayan dan petani ini, harus dipikirkan konsep tepat untuk membangunnya. Menurutnya pengusaha kecil, petani, nelayan maupun masyarakat ekonomi menegah ke bawah akan diupayakan pemberian pinjaman tanpa bunga.
    Sementara itu, salah seorang tim pejuang IA, Selle menegaskan bahwa salah satu tekad pasangan Ilham-Aziz ketika memimpin Sulsel adalah menjadikan daerah ini sebagai rumah bersama. "Sehingg  masyarakat merasakan ketenangan, saling bersatu, saling menopang, saling memberi perhatian untuk melahirkan generasi baru yang berkualitas," kata Selle.
   
    Menurut Selle, sosok Ilham-Aziz adalah figur pemimpin yang berpihak pada rakyat, memiliki komitmen membela kepentingan rakyat. Makanya, rumah rakyat yang dicanangkan IA juga akan menjadi posko dan rumah perjuangan tim pemenangan IA pada setiap daerah. (hamsah umar)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar