Powered By Blogger

Kamis, 09 Februari 2012

Asriadi Siap Rebut Wajo

MAKASSAR, FAJAR -- Mantan Ketua DPRD Wajo sekaligus mantan rival Bupati Wajo Burhanuddun Unru di pemilukada Wajo 2008, Andi Asriadi Mayang mengungkapkan kesiapannya maju kembali sebagai calon bupati pada pemilukada Wajo Oktober 2013 mendatang.
    Dukungan parpol yang saat ini dinaunginya, Demokrat Sulsel menjadi modal kuat bagi Asriadi tampil kembali pada pemilukada 2013. "Saya siap merebut  kembali Wajo di pemilukada Wajo Oktober 2013," kata Asriadi.
    Korwil Wajo DPD Demokrat Sulsel ini menyatakan sudah sejak lama melakukan sosialisasi ke masyarakat, bahkan banyak mendapat dorongan dan dukungan masyarakat yang selama ini merasa kurang diperhatikan pemerintah. "Ada keinginan rakyat Wajo untuk mencari figur bupati yang memang memiliki kepedulian. Dan ini merupakan kewajiban untuk memenuhi panggilan dan keinginan masyarakat Wajo yang inginkan saya menjadi bupati," jelas Asriadi.
    Politisi Demokrat yang dibesarkan Golkar ini mengaku sudah menyiapkan simpul-simpul pemenangan di setiap kecamatan bahkan hingga tingkat pedesaan. Apalagi menurut dia, tim sukses yang dibentuk pada pemilukada lalu hingga saat ini masih tetap eksis dan siap bergerak untuk memenangkan dirinya.
    Kendati mengaku ada keinginan dari masyarakat agar dia maju kembali di pemilukada Wajo, Asriadi mengaku tetap membutuhkan dukungan partai politik termasuk Demokrat. Pada pemilukada lalu, Asriadi didukung setidaknya 12 partai gabungan parlemen dan nor parlemen. 
    Menghadapi pemilukada Wajo ini, Asriadi  bukan satu-satunya kader Demokrat yang siap bertarung di Wajo. Politisi Demokrat yang saat ini duduk di DPRD Sulsel, HM Sanusi Karateng juga telah mengungkapkan kesiapannya maju di Bumi Lamaddukkelleng ini.
    Beberapa tokoh lain disebut-sebut bakal meramaikan suksesi di Wajo 2013 mendatang. Bupati Wajo, HA Burhanuddin Unru termasuk yang masih dijagokan. Begitu juga Wakil Bupati, Amran Mahmud dan beberapa tokoh lain seperti Doddy  Amiruddin, Kadis Sosial Wajo Andi Tenri Liwang. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar