Powered By Blogger

Jumat, 10 Februari 2012

PKS Sosialisasi Capres di Rakornas

MAKASSAR, FAJAR--Rapat koordinasi nasional (rakornas) PKS se-Kawasan Timut Indonesia (KTI), yang akan berlangsung di Clarion Hotel & Convention Makassar, 16-18 Februari mendatang, tidak sekadar membahas strategis pemenangan pemilu dan langkah mencapai target elektabilitas 12 persen PKS, juga sebagai ajang untuk menyosialisasikan bakal capres PKS.
    PKS memang sudah mulai mempersiapkan beberapa kadernya yang layak diusung pada pilpres 2014 mendatang. Dari sejumlah kader yang saat ini disiapkan itu, setidaknya ada tiga nama yang dipastikan akan hadir di tengah-tengah acara rakornas PKS se-KTI ini.
    Ketiganya adalah Sekretaris Jenderal PKS, Anis Matta yang juga merupakan putra asal Sulsel. Nama lain adalah Tifatul Sembiring serta Lutfi Hasan Ishaq. Dengan hadirnya kader yang disiapkan sebagai capres itu, rakornas dipastikan akan diwarnai dengan sosialisasi atau sekadar memperkenalkan figur ini sebagai capres yang disiapkan PKS.
    Wakil Sekretaris Umum Komunikasi Politik dan Media DPW PKS Sulsel, EZ Muttaqien Yunus memastikan tiga figur yang disiapkan capres itu akan hadir. Dengan hadirnya ketiga figur itu, pengenalan dan sosialisasi terhadap kader akan tersaji di arena rakornas. "Memang salah satu agenda yang akan dibahas adalah pemenangan pemilu. Ini tentu terkait dengan ketiga bakal capres PKS yang akan hadir itu," kata Muttaqiem.      
    Rakornas PKS ini mengangkat tema Bekerja Dalam Kebhinekaan untuk Kejayaan Bangsa. "Peserta diikuti pengurus PKS se-Sulawesi dan Indonesia Timur. Jumlah kader yang akan hadir diperkirakan mencapai 650 orang," tambah Muttaqiem.
    Rekomendasi yang dihasilkan dalam rakornas ini nantinya akan dibawa ke Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) akhir Maret nanti di Medan. Peserta yang hadir adalah utusan ketua DPW dan DPD, sekretaris, bendahara dan ketua-ketua bidang. (hamsah umar)
                                                                                                                                                                                                     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar