Powered By Blogger

Rabu, 22 Februari 2012

Ilham Cari Simpati Kades di Bone

*Minta Didoakan Jadi Gubernur

MAKASSAR, FAJAR--Calon Gubernur Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin terus menggalang dukungan masyarakat. Di tanah leluhurnya Bone, Ilham bahkan coba mencari simpati dari kalangan kepala desa, dengan melakukan pertemuan di rumah salah seorang kades di Arasoe.
    Sebelumnya, Wakil Gubernur Sulsel yang juga calon kuat pendamping Syahrul Yasin Limpo, Agus Arifin Nu'mang juga menyasar Bone. Di Bumi Arung Palakka ini, Agus menggalang dukungan para pengusaha. 
    Ilham sendiri mengawali lawatannya ke daerah dan bertemu ratusan keluarga besar dan tokoh masyarakat Bone Barat di Masjid Akbar Kecamatan Lappa Riaja. Di tempat ini, Ilham bertemu dengan salah seorang rekan seperjuangan Qahhar Mudzakkar--orang tua Aziz Qahhar Mudzakkar, Bahar Mattaliu.
    Juga hadir Wakil Bupati Andi Said Pabokori, Rahman Qayyum, Das'ad Latief, Sekkot Makassar Anis Zakaria Kama, deklarator Bone Barat, Hamid Paddu, dan calon wakil bupati Bone,  Zakir Sabara. Adapun tokoh masyarakat seperti Petta Toba, Petta Iri, H Bahar, Agus Manyala, Asri Manyala, H Hudding, AKBP (Purn) Sahir H Wata, dan Farida Qahhar Mudzakkar.
    Bahar Mattaliu, rekan seperjuangan Qahhar Mudzakkar bahkan memberi hadiah kepada Ilham berupa buku zikir. Bahar berharap, buku zikir tersebut diamalkan Ilham agar saat menjadi gubernur nanti, dirinya bersama Aziz tidak melupakan masyarakat dan betul-betul memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. Roadshow ke daerah ini sendiri akan dijadikan ajang sosialisasi visi misi pasangan Semangat Baru Sulsel memajukan Sulsel ke depan.
    Kepada warga Bone, Ilham berharap didoakan agar bisa terpilih gubernur Sulsel bersama dengan Aziz. "Saya juga mohon diberi izin dan doa restu menjadi gubernur Sulsel. Saya dengan ustadz Aziz siap mewakafkan diri bersama masyarakat membangun Sulsel lebih baik," kata Ilham.
    Dia juga memperkenalkan karya-karyanya selama tujuh tahun memimpin Makassar. Di antaranya Lapangan Karebosi, anjungan Pantai Losari, masjid terapung, pabrik pengolahan kulit, dan lainnya. Sebentar lagi, akan dibangun lapangan tenis berskala Internasional di Karebosi.
    Sementara itu, Aziz Qahhar Mudzakkar juga melakukan roadshow untuk pertama kalinya ke kampung halamannya. Rencananya, hari ini Aziz akan melakukan pertemuan dengan masyarakat di Padang Sappa, Kecamatan Ponrang, Luwu.  Dari situ, Aziz akan melanjutkan perjalanan ke Mangkutana, Luwu Timur.
    "Dari Luwu Raya, Aziz kembali menuju Enrekang dan ke Wajo. Di daerah itu, Aziz juga akan melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat termasuk dengan tim pejuang," kata Ketua Devisi Komunikasi dan Publikasi Demokrat Sulsel, Syamsur Rizal. (hamsah umar)
             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar