Powered By Blogger

Kamis, 23 Februari 2012

Anggota KPU Sulsel Intens Dekati Cabup

MAKASSAR, FAJAR-- Keinginan anggota KPU Sulsel, Ziau Rahman Mustari untuk mengabdikan diri di Takalar dengan maju sebagai calon wakil bupati cukup serius. Dia mengaku intens menjajaki calon bupati yang mencuat di daerah  itu.
    Beberapa figur calon bupati yang coba diajak komunikasi seperti Ketua DPD Golkar Takalar, Natsir Ibrahim, anggota DPRD Sulsel, Burhanuddin Baharuddin, Makmur Saddar, serta beberapa figur lainnya. "Saya komunikasi dengan semua calon bupati. Jadi tidak hanya dengan Pak Natsir Ibrahim tapi juga calon lainnya," kata Ziaur Rahman.
    Selain dengan figur calon bupati yang diajak komunikasi, dia juga mengaku selalu berkomunikasi dengan partai politik. Kendati sejauh ini belum ada gambaran mengenai partai apa yang siap memberikan dukungan maupun cabup yang bersedia menggandengnya.
    Yang pasti menurut dia, sebagai putra Takalar dirinya juga memiliki kesiapan untuk meramaikan pemilukada Takalar. Sejauh ini, sejumlah cabup memang belum ada yang menentukan pendamping. Figur cabup saat ini masih fokus mencari dukungan partai politik yang bisa dikendarai.
    Selain Ziaur Rahman yang meramaikan bursa calon wakil bupati Takalar, beberapa figur lain yang mengemuka seperti Ketua DPRD Takalar, Abdul Madjid Makkaraeng, politisi Golkar Alamsyah Demma, Ketua AMPG Takalar, Bachtiar Rauf Siriwa, mantan Kadis Perdagangan, Hamzah Barlian, Ketua Demokrat Takalar, Ikrar Kamaruddin dan sejumlah figur lainnya. (hamsah umar)
                                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar