Powered By Blogger

Rabu, 08 Februari 2012

Anas Puji Demokrat Makassar


MAKASSAR, FAJAR--Pelantikan pengurus DPC Demokrat Makassar di Lapangan Karebosi, mendapat apresiasi dan pujian dari Ketua DPP Demokrat, Anas Urbaningrum. Anas menyebut, pelantikan Demokrat Makassar ini merupakan pelantikan dengan massa terbesar di Indonesia.
Selain simpatisan yang cukup besar, Anas juga memuji struktur organisasi yang lengkap. "Tidak hanya terbesar pelantikannya di Indonesia, tapi juga getaran motivasi, getaran daya juang, getaran komitmen, getaran semangat juga sangat terasa. Ini menandakan bahwa pasukan darat Demokrat sangat lengkap," kata Anas.
Dia  pun berharap, Demokrat Makassar bisa menjadi partai yang semakin besar dan mengambil peran strategis dalam pembangunan, utamanya dalam memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat. "Kalau kita sudah mengambil peran dengan baik untuk masyarakat, maka rakyat akan mencintai kita," katanya.
Tidak hanya memuji Demokrat Makassar, Anas juga secara khusus menyosialisasikan Adi Rasyid Ali (ARA) sebagai kader partai yang punya peluang menjadi wali kota Makassar. Bahkan pada saat yel-yel Demokrat, Anas menyebut nama ARA.
Terhadap kader Demokrat Sulsel dan Makassar, Anas meminta untuk tidak terlalu banyak memikirkan target pemilu 2014, tapi lebih baik fokus dan mencurahkan perhatian pada agenda pilgub Sulsel 2013. "2014 jangan terlalu banyak bicarakan. Yang harus kita lakukan adalah kerja keras di 2012, sehingga hasilnya bisa dipetik pada pilgub 2013. Kalau itu terwujud, tentu akan signifikan pada pemilu 2014," kata Anas.
Pengurus Demokrat Makassar, Enre Cecep Lantara menegaskan bahwa pengurus Demokrat Makassar periode 2011-2016, akan berusaha menata Demokrat menjadi parpol pemenang pemilukada. "Meski dihantam badai, Demokrat masih menjadi pilihan warga Makassar," kata Enre. (hamsah umar)                           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar