Powered By Blogger

Selasa, 28 Februari 2012

Andry Ajak Warga Hidup Sehat

Andry Arief Bulu / int
MAKASSAR, FAJAR--Kandidat wali kota Makassar dari Partai Demokrat, Andry Arief Bulu cukup peduli dengan kondisi perkotaan Makassar, utamanya masalah kebersihan yang sering berimbas ke maslaah banjir. Andry coba mengatasi masalah itu dengan mengajak masyarakat hidup bersih dan sehat.
    Harapan agar warga membiasakan diri hidup sehat ini disampaikan Andry saat melakukan silaturahmi dengan warga Kecamatan Biringkanaya Makassar. Andry tampaknya cukup jeli dalam mengajak warga hidup sehat karena mayoritas warga yang hadir adalah kaum hawa. "Mari kita membiasakan hidup sehat serta menjaga stabilitas keamanan di setiap kelurahan," imbuh Andry.
    Keinginan Andry mengajak warga hidup sehat ini cukup belasan mengingat fenomena banjir yang sering terjadi di perkotaan, tidak lepas dari sikap masyarakat yang kurang peduli kebersihan.
    Masalah kebersihan ini menjadi salah satu dari tujuh program utama yang disiapkan Andry ketika dipercaya menjadi wali kota Makassar 2013 mendatang. Program yang ditawarkan Andry yang lain yakni lanjutan dari program Ilham Arief Sirajuddin seperti gratis lahir sampai mati, peningkatan tunjangan ketua RT/RW, pembukaan 200 ribu lapangan pekerjaan, bantuan dana usaha Rp20 juta bagi ibu rumah tangga setiap RW, mewujudkan Makassar kota dunia, bersih, bebas macet dan bebas banjir.
    Program yang ditawarkan cawali dengan jargon The Next ini disambut baik oleh warga Makassar. Buktinya, warga cukup antusian menyimak berbagai program yang akan dilakukan Andry ketika terpilih menjadi wali kota 2013 mendatang. Serta memenangkan pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar sebagai gubernur 2013-2018.
    Dia pun mengajak warga memilih pemimpin yang aktif dan energik, bebas korupsi. "memimpin Makassar dengan jumlah penduduk 1,6 juta jiwa diperlukan sosok amanah dan bersahaja, seperti yang telah diperlihatkan Ilham selama memimpin Makassar saat ini," kata Andry.
    Dalam kunjungannya ini, Andry memberi bantuan sembako kepada beberapa warga. "Ini wujud kepedulian sosok Andry terhadap warga," kata Ketua IMDI Makassar, Wachyudi Muchsin yang selalu setia mendampingi Andry. (hamsah umar)
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar