Powered By Blogger

Minggu, 05 Februari 2012

BM PAN Jaring Calon Pengurus

MAKASSAR, FAJAR--Komitmen untuk segera membenahi infrastruktur Barisan Muda Penegak Amanat Nasional  (DPW BM PAN) Sulsel, benar-benar menjadi perhatian Ketua terpilih BM PAN Sulsel, Ilham Rifurio Hadi Djamal.
    Dalam rangka membentuk susunan pengurus BM PAN Sulsel, dia bahkan melakukan penjaringan calon pengurus melalui proses pendaftaran. Sehingga, siapa saja generasi muda yang ingin bergabung dan menjadi pengurus di BM PAN Sulsel periode 2012-2017 diberi kesempatan untuk mendaftar.
    "Kami memberi ruang kepada kaum muda Sulsel bergabung di pengurusan. Kita akan menjaring figur atau tokoh pemuda dan elemen pemuda lainnya, utamanya yang memiliki komitmen bekerja demi kepentingan rakyat," kata Ilham.
    Pendaftaran calon pengurus bisa melalui website www.bmpan-sulsel.com atau melalui email bmpan.sulsel@gmail.com. Di website itu, BM PAN sudah menyiapkan kolom khusus pendaftaran pengurus sehingga lebih memudahkan calon yang berminat. "Sebenarnya sudah ada beberapa nama yang diusulkan ke saya, tapi kita belum mengenal siapa sebenarnya mereka," kata Ilham.
    Untuk struktur kepengurusan BM PAN Sulsel, jumlah yang dibutuhkan sekitar 150 orang. Makanya, BM PAN akan menjaring pemuda yang memang memiliki komitmen.  BM PAN kata Ilham, tidak ingin salah pilih pengurus yang dikhawatirkan malah mengganggu kinerja pengurus.
    Selain pembentukan pengurus, BM PAN juga sudah menjadwalkan sosialisasi kepada seluruh anggota dan kader BM PAN. Setelah itu, baru akan dijadwalkan pelantikan dan program kerja ke depan.
    "Nanti kami akan berkumpul dan membahas rancangan program kerja. Dengan program kerja yang disepakati, maka kita akan menjalankan roda organisasi dengan sebaik-baiknya," ujarnya. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar