Powered By Blogger

Selasa, 28 Februari 2012

April, PKB Godok Caleg

MAKASSAR, FAJAR--DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel memastikan mulai melakukan perekrutan calon legislatif (caleg), baik tingkat DPC maupun DPW pada April mendatang. Kepastian penggodokan caleg PKB ini akan diputuskan dalam rapat kerja wilayah (rakerwil) PKB Sulsel, Selasa, 28-29 Februari.
    Ketua DPW PKB Sulsel, Abu Djaropi menyatakan bahwa perekrutan caleg di tubuh PKB ini, hampir sama dengan beberapa partai lain. Selain memberi ruang kepada semua kader PKB di Sulsel, PKB juga membuka ruang bagi generasi muda di Sulsel yang ingin tampil sebagai calon legislatif.
    "Rekruitmen caleg untuk DPW Sulsel ini merupakan salah satu program kerja yang cukup penting kita lakukan 2012 ini. Kita sudah ada ancang-ancang melakukan rekruitmen caleg pada April mendatang. Tapi rencana ini masih akan kita bahas bersama di rakerwil besok (hari ini)," kata Abu Djaropi.
    Rakerwil PKB ini akan dibuka Ketua DPP PKB, Muhaimin Iskandar di Wisma Kalla. Sementara pelaksanaan mukerwil sendiri akan berlangsung di Hotel Trisula Makassar. Rencananya, pembukaan rakerwil digelar pukul 10.00 Wita.
    Abu Djaropi menambahkan bahwa dua figur calon gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dan Ilham Arief Sirajuddin bakal hadir dalam pembukaan mukerwil PKB tersebut. Pasalnya, kedua cagub ini turut diundang PKB untuk menghadiri acara pembukaan.
    Dia menambahkan, untuk rekruitmen caleg yang disiapkan pada pemilu 2014 nanti ini, PKB tetap mempertimbangkan generasi yang memiliki kesiapan bekerja. Begitu juga, PKB berharap kuota dari kalangan perempuan bisa terpenuhi. Rekruitmen caleg PKB Sulsel ini sejalan dengan target PKB Sulsel untuk menerbitkan sedikitnya 150 kartu anggota. (hamsah umar)
                                      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar