Powered By Blogger

Rabu, 22 Februari 2012

Hafiz Evaluasi KPU se-Sulsel

MAKASSAR, FAJAR--Para ketua dan sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) se-Sulsel, Kamis, 23 Februari dikumpulkan di kantor KPU Sulsel dalam rangka rapat koordinasi pimpinan KPU se-Sulsel, yang dipimpin oleh Ketua KPU, Prof HA Hafiz Anshary.
    Pertemuan ini juga menjadi momen bagi Hafiz untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja KPU se-Sulsel dalam mempersiapkan diri, menghadapi ajang pemilukada dan pilgub Sulsel 2013. "Evaluasi tentang beberapa hal yang perlu diketahui KPU tentu ada. Dan ini juga menjadi agenda beliau," kata Ketua KPU Sulsel, Jayadi Nas.
    Salah satu persoalan yang paling krusial yang bakal dimunculkan dalam pertemuan ini adalah agenda pemilukada  Takalar, yang dikhawatirkan tertunda dari jadwal semula Juli ke September karena berbagai alasan seperti DP4 yang tidak siap, anggaran serta kesiapan pemilih di wilayah pesisir pada Juli.
    "Yang pasti, agenda utamanya adalah membahas mengenai persiapan pemilukada termasuk pilgub Sulsel, sosialisasi kebijakan KPU dan agenda penting lain terkait pemilu," tambah Jayadi.
    Kunjungan Jayadi ke Makassar ini bakal menjadi kunjungan terakhirnya. Bahkan bisa jadi, kunjungan ke Sulsel ini sekaligus pamitan kepada sesama anggota KPU serta Pemprov Sulsel mengingat masa jabatannya sudah akan berakhir April mendatang. Hafiz sendiri sudah tiba di Makassar tadi malam. Kunjungan kerja ke Makassar ini didampingi Wakil Sekretaris Jenderal Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat, Asrudi Trijono.
    "Dia akan mengawali kegiatan di Makassar dengan melakukan silaturahmi dengan Gubernur Sulsel di rujab pukul 07.30 Wita. Nanti setelah dari rujab, baru kita lanjutkan dengan melakukan pertemuan dengan anggota KPU se-Sulsel," kata Jayadi. (hamsah umar)
       
                                    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar