Powered By Blogger

Jumat, 24 Februari 2012

Deklarasi Syahrul Antara CCC, Karebosi dan Stadion

MAKASSAR, FAJAR--Format deklarasi calon gubernur Sulsel yang akan diusung Golkar, Syahrul Yasin Limpo pada Jumat, 16 Maret  mendatang belum sepenuhnya ditentukan panitia deklarasi. Golkar saat ini masih coba mematangkan format yang tepat dalam deklarasi tersebut.
    Sebelumnya, panitia deklarasi yang diketuai Wakil Ketua DPD Golkar Sulsel Arfandy Idris telah melakukan pertemuan panitia di Black Canyon MARI Kamis malam lalu. Namun hasil pertemuan tersebut enggan dibeberkan karena belum bersifat final. "Kita masih akan konsultasikan dengan beliau (Syahrul). Format itu bisa saja masih berubah, makanya belum bisa saya sampaikan," kata Arfandy.
    Selain itu, Golkar maupun dari pihak keluarga Syahrul juga belum menetapkan tempat pasti dimana deklarasi tersebut akan digelar. Namun tiga opsi mengenai tempat deklarasi pernyataan kesiapan Syahrul menjadi calon gubernur ini sudah disiapkan. Tiga tempat tersebut yakni Lapangan Karebosi, Celebes Convention Centre, dan Stadion Andi Mattalatta Makassar.
    Yang pasti, deklarasi pencalonan Syahrul sebagai cagub Sulsel ini disiapkan semeriah mungkin. Bahkan, sedikitnya 30 ribu kader dan simpatisan Golkar di Sulsel siap memadati deklarasi calon incumbent ini. "Bagi Golkar, jumlah itu tidak masalah," tambah Arfandy.
    Wakil Sekretaris Golkar Sulsel, La Kama Wiyaka menambahkan bahwa format deklarasi Syahrul 16 Maret mendatang sudah ada rancangan panitia. "kita sudah ada kesepakatan, tapi masih kita konsultasikan," kata La Kama.
    Terkait figur yang akan mendampingi Syahrul di pilgub Sulsel, sampai saat ini masih menjadi tanda tanya besar apakah tetap mempertahankan Agus Arifin Nu'mang, atau memilih pendamping lain seperti Ketua DPRD Sulsel, HM Roem, Sekprov Sulsel, Andi Muallim, Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Rudiyanto Asapa atau dengan Ketua DPW PKS Sulsel, Akmal Pasluddin.  (hamsah umar)
                                                    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar